@clariceecutie: REVIEW JUJUR Azeclair Serum dari Acneno ini jadi salah satu step penting di skincare routine aku sekarang. Formulanya beneran works buat bantu redain jerawat dan gak bikin kulit jadi kering atau iritasi. A must-try 💚 @Acneno Indonesia #serumjerawat #azelaicacid #azeclairacneno #acneno #azeclair

Clarice 🤍
Clarice 🤍
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 08:57:57 GMT
390106
9977
52
214

Music

Download

Comments

hwkeyz
maya :
kak aku punya kulit kemerahan meradang gitu dipakein aman ga ya?
2026-08-28 09:15:34
25
nurtika.ns
T I K A 🍒 :
bagus acneno atau autumn?
2026-08-29 11:32:45
1
melati.safia
Melati Safia :
Pake ini juga beli paket bundling moist sama serum azeclair udh jalan bulan ketiga semoga akhir taun muka makin bersih mulus🤣
2026-08-28 09:25:34
7
lialoveuuuuuu
Liawliown :
kalo serumnya pake azeclair acneno moist nya pakai apa dong ? ceramide ato panthenol ? tipe kulit acne prone sensitif
2026-08-28 09:18:38
4
sntnebula
sherynt :
Gue udah pake ni serum dari 2025 emang bagus sesuai claim pulak 3 hari jerawat gue kempes worth it emang buat harga segitu sampe skrg pun masih pake buat jaga-jaga jerawat on off 🙃😌
2026-08-28 09:21:23
2
namiichaa1
🌷Namii🌷chaa‼️ :
bisa dipake dari umur brp??
2026-08-29 03:39:19
0
mitski.melody
mitski.melody :
oou berarti km tu pakenya kalo ada jerawat aja ya?
2026-08-28 09:20:44
0
aralavanya
lunara :
samaa kak, acneno di aku juga ngaruh bgt
2026-08-28 12:18:57
2
yudaaa06
aduy :
Moist nya pake apa?
2026-08-29 15:21:18
1
gabytania135
Gaby Tania :
Tipe kulitmu apa sih Clar?
2026-08-30 12:21:36
1
dindapejuangacnefighter
acnefighter :
Kakk samaa, greget bgt 😭😭😭
2026-08-29 13:23:04
1
kanayaaishahq
nayya :
Kalo buat jerawat batu bisa nyembuhin juga ngga, Kak?
2026-08-28 09:14:23
0
santhebear
ex acnefighter :
KA KITA SAMA BANGET 😭, kulit aku sensitif jugaa dan aku setuju sama produk nya acneno beneran ngebantu bangettt
2026-08-28 09:24:45
1
alyass633
(𝐴𝐿𝑌𝐴'𝑠) :
izin ninggalin jejak ya kak
2026-08-29 05:11:07
0
lily_lily312
Lily :
kakk spil produk untuk mencerahkan dong
2026-08-29 04:20:24
0
dilangitadamatahari0
BIRU LANGIT :
andalan
2026-08-29 09:13:24
0
ardiaanahh
andinnkrsm :
emangg bagus bgt azeclair acneno ngebantu jerawat aku dipipi yg banyak, perlahan hilang best bgt si acneno🥺🤩😍
2026-08-28 09:23:17
1
tra3124
Tra :
Kalau habis pakai serum langsung pake mostraizer atau sunscreen???
2026-08-28 22:50:16
1
skinvinasss
skinvi :
Serum kita ternyata sama kaaa, ngaruh banget di mukaa
2026-08-28 11:39:50
0
muti.farasha
Muti Farasha :
Klo jerawatnya udah membaik, tinggal jerawat kecil2 atau beruntus gtu msh bisa pke ga ya kak?
2026-08-28 10:39:50
0
hanyanumpang28
sepalsepilrandom :
jadi pengen beliiik
2026-08-29 12:22:38
1
sukabelimatchaaa_
matchaaa_ :
masalahnya aku bopeng
2026-08-29 00:34:31
0
teteh_geulis27
Teteh_geulis :
Wowwww
2026-08-29 03:28:37
0
linazakha
linazkha :
penasaran pengen cobaa
2026-08-29 04:39:41
0
vivinndr0
vivinndr :
kirain kk ga pernah jerawatan soalnya mukanya mulus bgt tiap aku liat di vt ternyata skincare nya ada yang sama kayak aku😆
2026-08-28 09:16:35
1
To see more videos from user @clariceecutie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About