@clariceecutie: REVIEW JUJUR Azeclair Serum dari Acneno ini jadi salah satu step penting di skincare routine aku sekarang. Formulanya beneran works buat bantu redain jerawat dan gak bikin kulit jadi kering atau iritasi. A must-try 💚 @Acneno Indonesia #serumjerawat #azelaicacid #azeclairacneno #acneno #azeclair
kak aku punya kulit kemerahan meradang gitu dipakein aman ga ya?
2026-08-28 09:15:34
25
T I K A 🍒 :
bagus acneno atau autumn?
2026-08-29 11:32:45
1
Melati Safia :
Pake ini juga beli paket bundling moist sama serum azeclair udh jalan bulan ketiga semoga akhir taun muka makin bersih mulus🤣
2026-08-28 09:25:34
7
Liawliown :
kalo serumnya pake azeclair acneno moist nya pakai apa dong ? ceramide ato panthenol ? tipe kulit acne prone sensitif
2026-08-28 09:18:38
4
sherynt :
Gue udah pake ni serum dari 2025 emang bagus sesuai claim pulak 3 hari jerawat gue kempes worth it emang buat harga segitu sampe skrg pun masih pake buat jaga-jaga jerawat on off 🙃😌
2026-08-28 09:21:23
2
🌷Namii🌷chaa‼️ :
bisa dipake dari umur brp??
2026-08-29 03:39:19
0
mitski.melody :
oou berarti km tu pakenya kalo ada jerawat aja ya?
2026-08-28 09:20:44
0
lunara :
samaa kak, acneno di aku juga ngaruh bgt
2026-08-28 12:18:57
2
aduy :
Moist nya pake apa?
2026-08-29 15:21:18
1
Gaby Tania :
Tipe kulitmu apa sih Clar?
2026-08-30 12:21:36
1
acnefighter :
Kakk samaa, greget bgt 😭😭😭
2026-08-29 13:23:04
1
nayya :
Kalo buat jerawat batu bisa nyembuhin juga ngga, Kak?
2026-08-28 09:14:23
0
ex acnefighter :
KA KITA SAMA BANGET 😭, kulit aku sensitif jugaa dan aku setuju sama produk nya acneno beneran ngebantu bangettt
2026-08-28 09:24:45
1
(𝐴𝐿𝑌𝐴'𝑠) :
izin ninggalin jejak ya kak
2026-08-29 05:11:07
0
Lily :
kakk spil produk untuk mencerahkan dong
2026-08-29 04:20:24
0
BIRU LANGIT :
andalan
2026-08-29 09:13:24
0
andinnkrsm :
emangg bagus bgt azeclair acneno ngebantu jerawat aku dipipi yg banyak, perlahan hilang best bgt si acneno🥺🤩😍
2026-08-28 09:23:17
1
Tra :
Kalau habis pakai serum langsung pake mostraizer atau sunscreen???
2026-08-28 22:50:16
1
skinvi :
Serum kita ternyata sama kaaa, ngaruh banget di mukaa
2026-08-28 11:39:50
0
Muti Farasha :
Klo jerawatnya udah membaik, tinggal jerawat kecil2 atau beruntus gtu msh bisa pke ga ya kak?
2026-08-28 10:39:50
0
sepalsepilrandom :
jadi pengen beliiik
2026-08-29 12:22:38
1
matchaaa_ :
masalahnya aku bopeng
2026-08-29 00:34:31
0
Teteh_geulis :
Wowwww
2026-08-29 03:28:37
0
linazkha :
penasaran pengen cobaa
2026-08-29 04:39:41
0
vivinndr :
kirain kk ga pernah jerawatan soalnya mukanya mulus bgt tiap aku liat di vt ternyata skincare nya ada yang sama kayak aku😆
2026-08-28 09:16:35
1
To see more videos from user @clariceecutie, please go to the Tikwm
homepage.