@diansafiii: #makeup #makeuptutorial #highend

dian
dian
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 09:18:53 GMT
359161
46762
83
1477

Music

Download

Comments

cocomelonn088
cocomelonn🍭 :
aku kuning langsat setiap pake cushion yang kuning langsat jadi kusem😭
2026-08-29 11:00:18
368
hey_dina86
hey_dina86 :
Aku kuning langsat neutral to warm pake skintint esqa yg granola masuka banget woi
2026-08-29 13:56:50
49
laaa.ptr
snake-b2ty👾 :
skintin esqa+lose powder somethinc
2026-09-01 09:18:39
1
momooooo015
Iced Americano🥤 :
Ak kuning langsat netral jg tp pke granola kelama2an jd gelap krn oksidasi kk
2026-08-28 14:57:48
41
lintang16647
lintang :
kak kalau cushion makeover shade apaa?
2026-08-28 12:07:47
1
nooosugarpls
keyo :
esqa oksidasi ga si gw baru co takut nyesel
2026-09-02 02:17:54
0
henysundari9395
SukaspillprodukOK❤️ :
Ka spill jam tangan ny
2026-08-28 16:59:14
1
valitaalnaa
valnside :
kak aeris brush yang untuk eyeshadow nya yang no brpa kak?
2026-08-28 14:05:52
0
bikrmallory
mallory🍂 :
entah kenapa looke gak se hype dulu padahal produknya bagus² loh
2026-08-30 06:01:40
0
userrrrrr12003001101_
userrrrrr12003001101_ :
kak tempat buat puff aeris boleh spill?
2026-08-28 14:07:56
0
pastelpooffs
icha :
klo kuning Langsat gtu blush-on ny hrus wrna ap? pink, atau peach?
2026-08-30 04:21:43
0
aullie.ulva
aaul :
aku kuning langsat pakek esqa granola oksidasi ihhh😭😭😭
2026-08-31 06:34:14
1
hestiqoza
ce athu🥀 :
Kk itu jam nya merek ala
2026-08-29 03:20:13
0
aboutreinaa
aboutreinaa :
itu slide 4 esqa cushion kah? shade neutral?
2026-08-28 14:00:14
0
nanaleux
nanaleux :
kuning langsat pk skintint rose all day yg beige
2026-08-29 16:27:22
2
blubelvaa_
🔔⋆. 𐙚 ̊ :
kak spil wadah puff aeris
2026-08-30 13:01:14
0
antincatur
suka sukaa :
mercredi bagussss kahh? maju mundur mau co
2026-08-29 01:23:52
1
adorableasu
dee :
skip esqa
2026-08-29 05:09:17
1
cringealonee
cringealonee :
aku kuning langsat+natural tpi kok ga cocok yq warna blush,lips and eyeshdw kek yg di vt🥲
2026-08-29 06:26:08
1
livyavtz_
l¡vy :
tp looke ko gelap bgt ya di aku
2026-08-31 15:21:22
0
nab1la.aa
Na :
aku kuning langsat thats way aku pake vanilla
2026-08-30 14:05:11
0
nayla_hu
22 :
Kk klw kulit putih?
2026-08-30 07:16:06
0
kepleesetkipas
kepleesetkipas :
Brush countur yang bagus apayaaa?
2026-08-30 06:01:14
0
usernamedrinkeu
FourSeasonsOolongMilkTea :
kak, aeris puff itu udah sama pouchnya apa beli terpisah?
2026-08-30 03:54:23
0
matchagorenk0
no potatoes :
better cushion atau skintint buat kulit kombinasi
2026-08-31 13:53:07
0
To see more videos from user @diansafiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About