one day :dulu aku juga kerja kaya kalian tapi setelah profit konsisten aku lebih memilih trading for living🤲
2026-08-29 11:35:01
52
:
Trading minggu ini udh profit 580usd. Apakah dengan lewatnya konten beginian nyuruh w berenti? Soalnya abis ini biasanya suka terkikis dikit2 habis 😂. Tapi efek negatif yang saya rasain dari forex tu, ngeliat duit ratusan ribu tu dikit/remeh, padahal bisa buat makan beberapa hari akwkkakw
2026-08-31 12:52:03
2
Ni'amnyengg :
tapi gw pen gimna sih rasanya 100jt dalam sehari
2026-08-29 10:15:14
9
Raaaaa💚 :
jangan forex yaaa maybe saham lebih recommended . Tahan berapa lama pun uang ga akan hilang kalau ga dijual . terlebih blue chip biarin aja tidur tetap dapat uang dividen.
2026-08-30 06:15:40
11
bagussslah :
lu full Margin?
2026-08-30 12:57:39
0
Dansaydan :
jangan tergiur oleh IB
2026-08-30 15:29:46
2
fitri faudzan store :
maksudny Margin call
2026-08-30 12:07:44
0
Fahri :
sama🤧 dari 2021 terjun kedunia trading belum ada hasil, alhasil sekarang fokus kerja aja, dan hasil kerja sebagian investasikan ke gold, yg nyata2 aja.
2026-08-31 02:32:34
5
IR :
intinya di trading jgn berharap cepat kaya, karena trading itu seperti maraton bukan sprint
2026-08-30 17:11:08
1
gedank kapok :
aku wis berkeluarga mas cerai Saiki anaku wdo,trading mines 124juta kerjo 4taun neng Cikarang sio" Saiki kuli neng Kalimantan kro kelilit utang 35juta
2026-08-29 12:05:01
5
Shevchenko.Dior :
gua sih asal pencet . nggak perna pakai indikator2 . sel buy tergantung mood.
so ikut arah market & volume besar jangan di lawan.
2026-08-29 16:33:41
6
Odot :
kerja buat cari modal lagi trus deposito 😅😂
2026-08-30 16:18:34
0
Frengky wiliam :
sama kaya judol trading itu
ujungnya bikin gembel
beda namanya aja
2026-08-30 11:00:25
0
putra :
bang info lowongan 😁
2026-08-29 10:57:40
0
IN :
ya salahnya di situ, coba cari alasan kenapa bisa margin call, asal alasannya sehat dan masuk akal
2026-08-30 15:02:41
0
TraderMisterius :
ane lg krj smbil trading buat trading for living saat modal sdh ckup
2026-08-30 00:47:52
1
Han :
sama bang., kasusnya 3hr sudah grow ehh kepancing lot gede
2026-08-29 14:32:12
0
Vid :
dulu ak juga trading for living
setelah margin call, ak pindah ke investasi DCA syukur perlahan profit
2026-08-30 16:45:36
0
STILL PRABOWO :
gue awal terjun pas covid di saham sampe sekarang masih bertahan 😂
2026-08-30 02:50:22
2
Travis :
yakin ketua berhenti sampai disini,ga bakal noleh kebelakang lg ap yg sdh terjadi,gada niat buat bales dendam buat naklukin market lg 😅
2026-08-28 22:43:30
0
Ber Bei2 :
ajarin ilmunya bang🥰
2026-08-29 14:28:51
1
Jhodi :
Hal yang gua bangun dalam 5 tahun hilang dalam waktu 3 bulan 💔
2026-08-29 23:57:34
1
dhansu93 :
bener bro kita kerja dulu cari modal..
ga banyak mau cari 10.000 usc aja.. 🤣🤣
2026-08-29 11:58:26
1
To see more videos from user @bfsqqfj1, please go to the Tikwm
homepage.