jujur skillnya semua ga guna 😅 sama rafaela yg pure healer aja masih menang damage rafaela. ini dia pure mage damage dan skill kek gitu?
2026-08-28 13:14:07
850
Al..... :
collie 🗿
2026-08-30 15:22:34
0
muyan :
dori introvert
2026-09-01 01:09:50
1
Matchadepanmu :
Dori Tiktok
2026-08-30 12:53:41
0
lannn :
change
2026-08-31 03:33:11
0
EL :
Next nemo🗿
2026-08-31 06:55:29
1
ChicLuxe💤 :
sampe di bahas org luar karna namanya diubah karna pikiran orang indonesia. aga malu bacain komen mereka yang ngehina dan kek "orang indonesia kan emang kayak gitu" ikhh oknum nya sialan
2026-08-30 12:42:44
88
SEAN_ :
Lebih ke suport gak sih
2026-08-28 15:15:01
96
ganti akun :
lemon pasti bakal bilang hero itu gak guna😂
2026-08-28 12:46:29
14
ayam bakar :
damagenya lemah bnget mending pindahin aja ke support
2026-08-29 00:53:58
851
raviee_ :
dari skillnya kayaknya bakalan ada yg jadiin doi roam🗿
2026-08-28 13:28:50
109
SirajudinR :
bakalan jadi hero goa 🤣
2026-08-28 11:05:56
1709
crll.rnn :
lucu unggu’ banyakin exp hero cewe kek monton gue main exp gda yang lucu annjir heronya😭
2026-08-28 23:04:22
22
——𝖙𝖆𝖆|♪ :
kenapa namanya ga jollie aja njir😭😭
2026-08-28 13:45:32
237
Rinii Rifai🎤🎶 :
lebih cocok hero support sih dripada mage🤔
2026-08-28 21:52:19
21
To see more videos from user @antoniognwn, please go to the Tikwm
homepage.