@ayusswandewiii: Awalnya penasaran, tapi sekarang Serum Spray ini harus ada di Pouch makeup&skincare ku sih!😭😍 #pdrnserum

Ayusswandewiii
Ayusswandewiii
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 09:53:23 GMT
142053
9719
48
89

Music

Download

Comments

piepiaa404
piyaa :
suka bgt make up ky gini, jadi makin keliatan freshh gituu
2026-08-31 07:39:22
5
heyuriii
heyuriii :
cakepp bangetdehhh
2026-08-31 08:06:25
4
bambelbeee18
chillgurl :
glowingnyaa ngeglowing bgt kak
2026-08-31 07:18:24
3
mamifarzan
tatacantiq :
salfok spill warna rambut nya bagus banget
2026-08-31 09:44:24
1
pucitabel
💤 reksiii 💤 :
katanya oily skin jangam banyak2 skinprep nya . jadi kalau pake ini aja cukup gak ya?
2026-08-29 03:48:37
1
ririapriliaaa_
ririapriliaaa_ :
serius nanya, kalo serum spray tu bisa ngga si dipake harian tanpa make up
2026-08-29 04:21:55
1
aininur155
Ainii🧚_ :
cantik banget kak
2026-08-31 11:06:17
1
blondeduck01
blondeduck :
beneran jadi makin flawless make up km kak
2026-08-31 06:58:01
3
yaladin44
yaladin :
Hallo kaka aku tipikal kulit sensitif..biasanya aku pake moise dan tiensuncrren aku ga prn pake bedak..nah klu pake ini kira2 cocok dan dipakenya setelah moise atu sebelumnya?
2026-08-29 03:39:02
1
diniastr
Diniastr :
Ijin ninggalin jejak k
2026-08-31 01:26:02
1
kellyafara
faraaa🌸 :
Kak pake ini dulu atau Moisturizer?
2026-08-29 03:38:37
1
cumiw12_
Cumiw12 :
Cantk
2026-08-28 12:43:05
0
anisadamayantiiiii
nisa :
kak kenapa yah makeup gue selalu piling mulu kek gamau nemplok sekalipun nempol kek cepet banget ilangnya,ini kudu diapain tah😭😭😭
2026-08-29 04:23:31
0
ndhii161
Ndhi77 :
Izin ninggalin jejak disini kak😍
2026-08-29 01:45:27
1
moireveriee
moireverie :
AKU BELI KRN KA AYU🤏
2026-08-29 03:19:16
2
akiranamina
akira :
emang bolee seee flawless itu make up nyaa
2026-08-29 03:19:56
1
paujiahazahraa
pau :
kak, klu buat kulit acne gimana??
2026-08-29 04:21:11
1
singpentingoldmn
skibidyy :
jadi kecanduan semprot2 serum spray ini ya kak
2026-08-31 08:36:03
1
nandaa8087
Nandaa🌊 :
gimana cara besarin itu 😭
2026-08-31 15:45:29
0
keysaamanda34
keysa amanda :
sebenarnya aku juga pro dan mantep🥰🥰
2026-09-01 07:32:46
0
liakedua_ya
Lia👅 :
mantab kayak aku sii🥰
2026-09-01 10:58:33
1
chaca2_22
𝓒𝓪𝓬𝒶 :
mantep banget suka,kaya aku😋😂
2026-09-01 13:04:05
0
markumeaja
Markume🥕 :
ka spill lipstkny
2026-09-01 10:12:34
0
dilla_flow
Dilla fLow :
Hadir suport kk
2026-08-28 12:50:25
1
To see more videos from user @ayusswandewiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About