@senyap_sekejap: sebagai pria dewasa, kita harus peka terhadap pasangan nya. #priatanpailusi #fyp #motivation#l #serenity

Senyap Sekejap🥀
Senyap Sekejap🥀
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 09:58:13 GMT
142925
6853
109
682

Music

Download

Comments

b4c0taja
Jangan BACOT :
shanna Hariri adrian
2026-08-30 10:40:28
0
xbuxmmxr
AbuAmmar :
well said.
2026-08-31 11:28:30
0
hk.ar1
♻️hk.ar🔺 :
Setuju kenyataan tersebut. Jadilah lelaki berprinsip yang tidak diremehkan oleh perempuan, kerana suatu saat yg tepat, Alam semesta pasti mempertemukan mu dengan wanita yg benar2 melihat mu sebagai sosok yg berharga dan beruntung untuk diajak hidup bersama. Ini bukan saja tentang bahagia tetapi tumbuh bersama di kehidupan Dunia sekaligus Akhirat. Allah Maha Besar.
2026-08-29 06:11:28
11
isuhariini9
امير :
ga mungkin kan tiba tiba lewat
2026-08-28 17:30:34
8
heru_budi_
Heru Budi :
ini semua bkal dipahami laki2 setelah perceraian agar tetap Tegas, tidak merasa bimbang, bertanggungjwb dg keputusannya
2026-08-28 10:51:57
20
lucki_laki7
lucki_laki7 :
Seoalah-seoalah TikTok lebih paham dengan isi hatiku✌️
2026-08-29 07:50:54
7
sudi.sudi03
⚡ :
semuanya sudah kulakukan dengan mantan istrku,, akhirnya sampai saat ini aku masih sendiri 🥺
2026-08-29 07:02:37
3
nanwld1909
NW 🇮🇩 :
tau ga definisi menghormati pria di usia 40 + ,, yaitu menjaga pria itu tidak jatuh dlm maksiat , meskipun hati kita sgt menginginkan nya , sgt mencintai nya , tp Krn sgt menghormati pria tsb, lelaki tsb jgn sampe terhina dgn dosa ( menurut wanita yg sgt mencintai dan menyayangi nya ) dgn niat Krn Allah , wanita tsb menjauhi pria tsb ,bkn Krn benci, tdk suka , tp justru sgt cinta syg . andai tdk bersatu di dunia dgn cara yg halal tanpa jalur maksiat , semoga Allah akan mempertemukan dgn org yg di cintai wanita tsb di akherat .Krn kita insya Allah akan dipertemukan dgn org yg kita cintai saat di dunia .
2026-08-29 12:52:11
2
cimot3197
cimot31 :
2026-08-31 11:28:49
0
tikztokz826
tikztokz :
halaman ke 2 "jika tidak dia akan berusaha memghindari masalah tersebut" .......... artinya ini misi SILENT TREATMENT... padahal setiap masalah seharusnya ada jalan keluar nya bukan menghindar !
2026-08-31 12:02:42
0
lupa.nama.inget.r00
Lupa nama inget rasa :
q mau tag cwe q tp percumah, orang nya masih hidup tp hati dan pikiranya sudah mati
2026-08-30 15:54:25
1
tretandentalcare
sandjoko a d :
setidaknya aku sdh berbuat baik utkmu,walau balasannya tak adil buatku, setelahnya , biarkan TUHAN yg membalasnya
2026-08-28 19:33:23
2
lismanbagus
ʟɪꜱᴍᴀɴ 🎭 :
dia memilihku krna aku pilihan yg lebih baik buat dia, dan aku memilihnya diantara pilihan yg lebih baik
2026-08-31 11:24:06
0
dedechannel12
🅱🆄🅼🅱🅻🅴🐝🅱🅴🅴™ :
kelas
2026-08-31 02:36:56
0
tikztokz826
tikztokz :
wanita jaim tinggalkan saja.... yups benar 😊👍
2026-08-31 05:59:24
0
ajokos
A Joko S :
mantab banget
2026-08-28 14:06:01
1
djisamsu0234
Badrun :
Aku udah efort se efort nya ke dia,awal nya memberi harapan eh ujung² nya aku di tolak🥲
2026-08-29 02:33:42
1
pak.bro41
pak bro :
Top
2026-08-30 15:15:49
0
radenwe
RADEN_03 :
Setidaknya aku sdh berusaha, dan berbuat baik utk nya. walau balasannya tak adil buatku, setelahnya , biarkan TUHAN yg membalasnya😇😇😇😇
2026-08-30 18:38:04
0
hombrt
cincauais :
true
2026-08-30 17:00:25
0
peterstuyvesant94
537aN M15k1N :
wlau terasa syg/sakit tetap masih mencari jln penyelesaian tapi apakan daya dia yg xnk..xpe jgn risau nanti aku turuti/tutup semuanya😊😊
2026-08-31 01:04:39
0
user70396387104526
yanto :
muantap
2026-08-31 02:11:34
0
To see more videos from user @senyap_sekejap, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About