@i.love.dubai.uae007:

I Love Dubai ❤️
I Love Dubai ❤️
Open In TikTok:
Region: AE
Friday 28 August 2026 10:01:18 GMT
11335
716
26
50

Music

Download

Comments

afridi.005
👑A F R I D I ✋ :
a2ww 🥰
2026-08-28 14:50:10
31
arshad.imran8
Arshad Imran :
شارجہ سونا مارکیٹ کے پاس ھے یہ جگہ
2026-08-28 16:34:52
23
anomaindrani03
Silva :
dakar.bas
2026-08-31 17:27:49
6
user15941301533058
Наталія Пташнік :
2026-08-28 10:11:56
32
anomaindrani03
Silva :
dubai
2026-08-31 17:28:08
6
lynnea160
Lynnea kate :
Am available to meet up
2026-08-28 21:23:47
9
jessicababe66
jessicababe66 :
I’m available
2026-08-29 20:17:41
3
miss.bani16
Miss Bani,, :
🥰🥰🥰
2026-08-29 06:52:58
17
ayoushi15
ayoushi :
😁😁😁
2026-08-28 15:49:19
24
adeelahmad6901
javeed iqbalf :
🥰🥰🥰
2026-08-28 14:46:49
26
noman.sarparh
🔰🔰🌹🌹N M Rنوشکی💸💸🔰🔰 :
🥰🥰🥰
2026-08-28 17:08:53
26
mbodou.abakar.mou7
آدم ابكرموسى دنوا :
✌️✌️✌️
2026-08-28 12:41:44
29
user27779292025543
user27779292025543 :
🌹🌹🌹
2026-08-28 11:27:14
30
ismail.arman40
꧁𝓲SMA𝓲L𓂀ARMA𝓷𒆜 :
🥰🥰🥰
2026-08-28 10:48:44
28
noname123fggu
hkfuheh245÷= :
👍👍👍👍👍👍👍😎
2026-08-28 12:10:26
28
mehboob10112
Arsal Mehboob :
♥️♥️♥️
2026-08-28 12:04:23
29
akbarzeeb6
akbarzeeb6 :
❤️❤️❤️
2026-08-28 10:24:17
34
saad.malik4722
:-)SK;) :
🥰🥰🥰
2026-09-02 07:26:07
3
To see more videos from user @i.love.dubai.uae007, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida
Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida

About