koko kenapa sih harus pakenya 2 ruas jari tapi ada juga yg bilang gak harus 2 ruas jari tapi secukupnya aja yg bener yg mana ya???terus skin tint buat make up i outdorr bisa ga udah terlanjur beli yg skintintnya gimana ya
2026-08-29 02:46:44
0
cahaya rembulan :
dua2 nya bagus
2026-08-28 15:08:31
1
aiL😼 :
kak mau tanya. pake tone up dulu apa pake primer (st pramy) dulu ya?😭
2026-08-29 07:04:10
0
Sofia :
skintint Q masih ada
dipakai malam aja krn gak da spf nya
2026-08-29 09:49:44
0
aidah Syafiqah :
trimakasih ka@philipskwok🙏
2026-08-28 10:31:55
0
Brokim🍍 :
koh pake pelembab lagi ga klo pake tintednya
2026-08-29 04:09:47
0
🌹Mom.AA🌹 :
sy sdh pake tmtent bagus bgt ❤️
2026-08-29 01:57:33
0
mamah Nizar dan azman :
aku juga serum say🥰
2026-08-28 13:09:36
0
diahdidi :
ngga ada keranjang kuningnya kak
2026-08-28 12:45:01
0
Yuni :
maaf nanya apa masih pake bedak lg kk
2026-08-28 23:53:01
0
Jesschisss :
baru 1 nihhh
2026-08-28 10:27:00
0
To see more videos from user @philipskwok, please go to the Tikwm
homepage.