@philipskwok: Complexion Satset tinggal pilih deh tu buat daily complexion mau yang mana #philipskwok #kaumcantik #makeup #tintedserumsunscreen

Philipskwok
Philipskwok
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 10:19:19 GMT
91419
2403
38
86

Music

Download

Comments

ffqe25
No name :
Bagus so far yang tinted serum sunscreen, tahan seharian..kulitku tipe berminyak tapi pas gerah ga bikin longsor 🙂
2026-08-29 06:47:45
1
miamiaa02
Ayu :
Aku sdh co nti aku rev jjur disini
2026-08-30 21:54:31
1
shofi.aqila2
@diah Aqila :
tp skintit ku masih banyak ko mau beli tinted serum 😂
2026-08-28 10:54:14
6
waodehamsia78
Wa Ode Hamsia :
important info 👍
2026-08-29 05:12:42
0
lucianaparhusip5
luciana :
setelah pakai tinted,apakah bisa pakai foundation dan bedak tabur kk?
2026-08-29 02:11:54
0
dendyvarosy
devi :
buat kulit berminyak rekomen apa enggk
2026-08-28 12:00:24
1
alisyanadaaa
Alisyanada :
pake shade 03 jadi abu2. better shade brp ya?
2026-08-30 11:29:24
0
diennikadiennika
dien nike(sani) :
iya ko
2026-08-29 15:34:31
0
ulfananda91
ulfa nanda :
spil KK Poto lengkap nya
2026-08-29 00:59:39
0
bling_blin99
? gede tingggi :
pingin beli serumnya
2026-08-29 00:24:41
0
si.ayuni
si ayuni :
Bagus bgt tinted sc nya😍😍 suka bgt wajah mulus ga oksidasi
2026-08-29 00:19:24
0
rohayah_kamarudin_1951
Mrs Rohayah :
x ada bag kuning
2026-08-29 02:04:52
0
olineee45
olinsss :
pertamaaaa
2026-08-28 10:24:51
1
user1142530401459
.... :
sawo matang pakai no berp kk
2026-08-29 13:41:05
0
claudia_di
Aghis Store :
koko kenapa sih harus pakenya 2 ruas jari tapi ada juga yg bilang gak harus 2 ruas jari tapi secukupnya aja yg bener yg mana ya???terus skin tint buat make up i outdorr bisa ga udah terlanjur beli yg skintintnya gimana ya
2026-08-29 02:46:44
0
nani.nuraini24
cahaya rembulan :
dua2 nya bagus
2026-08-28 15:08:31
1
jerukmelon81
aiL😼 :
kak mau tanya. pake tone up dulu apa pake primer (st pramy) dulu ya?😭
2026-08-29 07:04:10
0
bunda3bocil
Sofia :
skintint Q masih ada dipakai malam aja krn gak da spf nya
2026-08-29 09:49:44
0
aidah.syafiqah
aidah Syafiqah :
trimakasih ka@philipskwok🙏
2026-08-28 10:31:55
0
brookkimm
Brokim🍍 :
koh pake pelembab lagi ga klo pake tintednya
2026-08-29 04:09:47
0
tatik.e4
🌹Mom.AA🌹 :
sy sdh pake tmtent bagus bgt ❤️
2026-08-29 01:57:33
0
bunda.nizar.dan.a
mamah Nizar dan azman :
aku juga serum say🥰
2026-08-28 13:09:36
0
ndidi369
diahdidi :
ngga ada keranjang kuningnya kak
2026-08-28 12:45:01
0
erniwahyuni7
Yuni :
maaf nanya apa masih pake bedak lg kk
2026-08-28 23:53:01
0
jesyachisss
Jesschisss :
baru 1 nihhh
2026-08-28 10:27:00
0
To see more videos from user @philipskwok, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About