upgrade sistem bayar di awal kk
biar ada uang cash untuk di putar
lebih baik ngerjain 50kg tapi pembayaran di awal drpada ngerjain 100kg tapi pembayaran ga tau kpn
💪
2026-08-29 04:06:38
6
Lisaa :
sama Kyak di laundry ku ini,lama x ambil nya,ada yg udh 3 Thun,2 THN,1 Thun,pusing lh,
2026-08-29 08:29:24
3
Aplikasi KelolaLaundry :
report juga ya Bun kalo sampe gak di ambil ambil
2026-08-31 07:42:23
0
Nie Satya Gusti :
kak di nota kasih tulisan ,lebih dari 1 bulan di kenakan biaya penitipan .
2026-08-29 09:43:05
3
syarafi :
klo aku malah dikejar2 minta cepet selesai 😭
2026-08-30 15:05:50
0
Kriss Da :
Alhamdulillah, semoga rejeki nular ke q kakak🤲
, sabar nggeh🥰
2026-08-30 03:31:28
0
Ummu_Thariq91 :
seneng sih Rame tp kl ga langsung nerima uang kya gtu...Gedeg juga ya,krn Ga bsa di puterin lg buat modal
2026-08-29 08:01:00
2
RIFKY DINILAH :
Alhamdulillah tempat ak ngambilnya pd tepat waktu .....gk ad penumpukan sm s x ak lihat tempat yg lain pd numpuk dn gk pd d ambil.....kasihan yg pake karyawan gk bs muter modalnya
2026-08-30 12:51:06
0
thenay :
kak di daerah kk yg 3 hari brapa perkilo?
2026-08-30 11:59:31
0
💞🌹 senny 🌹💞 :
Alhamdulillah loundry jemput antar,, jadi siap lansung tak antar
2026-08-30 14:16:21
0
Ema :
aku malah pusing kalo numpuk ngga diambil kaya gini.
2026-08-29 14:14:15
0
rulia987 :
klu di t4 krjaku klu sdh selesai langsung di foto dikirim ke Wa orngnya kk...buar gercep orangnya
2026-08-29 01:18:40
2
Nuci | Smart Laundry System :
wah kaka cocok kalo pake aplikasi Nuci. bisa lngsung otomatis WA ke pelanggan jika cucian udah selesai. sehingga gak numpuk di display.
2026-08-30 02:15:08
0
Wisnu Arthanto :
maaf ya mba saya ketawa😂 benerin LG manajemen.. kesian dapet capek nya aja...jgn jadi org nggak enakan..tegas point nya..
2026-08-29 11:41:08
1
COMEL COMEL GEMESHH :
kak Spil timbangan nya punyaku kok gampang rusak
2026-08-28 10:36:57
0
ochaiko :
itu paling lama ada yg setahun gak kak
2026-08-28 18:16:23
0
TATA ❤️ :
apakah mereka pindah planet ya ka😂
ditempat kami pun banyak seperti itu
2026-08-29 13:51:45
0
anthonsubekhi :
Cash is King dalam bisnis....budayakan bayar diawal
2026-08-31 09:09:43
1
Lisaa :
iya bun,
2026-08-31 12:22:30
0
Auliafuteri :
klo aku malah cpt2 diambil
2026-08-29 13:35:48
0
K skin and bodycare :
gk ada nmr hp dan alamat rmh kh.
soalnya di aku tiap hri di antar jmput jd laundry gk menumpuk, sistem byr di muka