kalo di tempelin ga bisa ngedamage samsek itu collie 😹
2026-08-28 13:01:13
84
keylovly :
pas liat game play nya kok ngeselin ya🗿
2026-08-28 12:00:14
654
TPN :
ajir plek ketiplek yuhuan hok bgt ini
2026-08-28 12:56:47
75
ninjessart :
bayangin
mid dori
mm Melisa
tank Akai
beh apa gak kepental pental itu 🗿🗿🗿
2026-08-28 12:41:48
82
Hel :
mending roam sih kayaknya😭
2026-08-28 13:40:20
50
Raja Kecap :
kalo diliat sekilas skill-skillnya ni hero kaya tipe-tipe hero annoying-annoying gitu sih kaya zhuxin sama valir yang kalo buat lawan hero jalan kaki enak banget
2026-08-28 12:30:01
47
Rapz :
infoin buildnya dong,kena tank gada damage banget🗿