@d0r1t0sss6:

d0r1t0sss
d0r1t0sss
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 11:27:49 GMT
399676
68159
185
2915

Music

Download

Comments

lollypoppl
LR :
Why ? 🥹
2026-09-04 04:08:23
0
fzlla1
f :
Demi Allah aku ga akan maafin orang itu sama keluarga nya
2026-09-01 10:54:15
178
igahyatifbrr_
A y a :
bahkan untuk melihatku sekali lagi pun sepertinya dia sdh ga sudi:)
2026-09-01 07:33:03
36
ithiw05
my girl :
kaloo tau gini ga usahh knal gasiii🥲
2026-08-30 15:35:29
66
tycann7
tey🐈 :
disni aku jadi tahu orang yng bnr" cintaa bakal ngusahain apapun itu bakal trs sama'di sgla situasi,dan aku banyak belajar dri hubhngan trakhir itu bnyk pelajarannya.aku ga benci cma kecewa apa yg dia telah perbuat,sedangkan diaa enak bangt jalanin hidup dengan lurus setelah ngerusak mental org abis'an.
2026-08-31 10:20:22
18
444t85
￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
udah bener" hancur hidupku dengan pria brengsek🥺
2026-09-02 04:11:38
11
tys2745
moty :
its oke kalo blm bisa nemu yg tulus (hug for me)
2026-09-02 09:27:27
5
ecaww343
Ariess♈03 :
meneta kembali puing"yang ku kira itu kebahagiaan tenyata hanya kehancuran
2026-08-30 21:31:40
8
eeryaa1
panggil reree :
kak aku diselingkuhin, posisi baru ldr sebulan udan nembak cewe yg kenal 3 minggu. 3 thn kaa, aku kalah :(
2026-08-31 16:51:00
0
myilvy
fafacii :
aku diselingkuhin ternyata udah selama itu 🥲 sakit banget aku harus apa aku bingung bgt.
2026-09-02 17:59:14
2
chel.376
mamaChelsea 🌻♥️🌹 :
aku akan bngkit lagiii.....
2026-09-01 18:23:48
2
sahiroh051
Saahiroh05 :
aku bodoh bertahan Sampek skrng 😭. tp gak bisa bayangin klu pisah sama dia
2026-09-01 12:18:31
2
tycann7
tey🐈 :
aku selalu pentingin dia daripada aku sediri,tapi knp balasan dia ke aku gni banget terlalu nyakitin,ga espek org yng selama 2thun lebih aku banggain ke semua orang ternyata nyakitinnya g main'bahkah dia melanjutkan hidupnya tanpa liat aku sehancur apa,keren yak org itu.
2026-08-31 10:14:54
5
anakkbundaaaa
rahmaaa :
ngk enak banget di posisi ini
2026-09-02 01:23:00
1
cihmaimai03
cihmaimai03🌸 :
Masak iya disakiti terus,when ya
2026-09-01 17:07:36
1
cilkaka
Naaa :
aku udah melepaskan yg ga worth it buat aku,wlaupun sebenernya dia adalah manusia yg ingin aku ajak segalanya di dunia ini:)
2026-09-01 12:07:19
1
arrisaa33
Arrisa33 :
Kali pertama aku sebodoh ini haha doakan aku cepat ii keluar dari NPD ini ya aku capekk 😭
2026-09-02 22:32:03
1
cahya.174
Cahya :
aku udah di sakitin berkali kali,di selingkuhin,dia hs sama perempuan lain,dan ketika aku memilih untuk ngelepasin dia,aku ingin pergi dari dia,ada hal yang bikin semua itu tertahan yh walaupun sebentar,dia anak rantau dan dia abis aja kehilangan barang yaitu hp,dan dia cuma bisa minta tolong ke aku,dia sebegitu jahatnya ke aku,tp aku gabisa jahat ke dia,jujur rasanya masih sama, walaupun kita udah putus🥹
2026-08-30 23:51:26
2
tyas140795
ibu tyas :
yok semangat yok lanjutkan hidup, karna ada tanggung jawab yaitu si buah hati 💪🏻💪🏻
2026-08-30 13:00:39
1
To see more videos from user @d0r1t0sss6, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About