kalo ditembak pas angkat survi masih b aja, tapi ditembak pas lagi gak ngapa ngapain tuh anjirlah
2026-08-28 23:38:09
1407
vianaditya :
have fun??? 4 survi bawa pistol 1 bawa senter dan gada yg gene cuma muter nembakin
itu yg namanya have fun yah??😳.
kalo kita yg emosi di bilang kebawa perasaan??? wtf?
2026-08-28 23:52:08
186
pawpaww :
aku malah suka Nemu user pistol apalagi semua make pistol wkwk, kenapa? gada yang gene😭😭
2026-08-28 15:18:20
288
Satu titik dua koma :
kenapa gak disluging aja si, selagi gak make npng
2026-08-28 12:32:05
30
rania :
konyol jir giliran di tunnel malah di maki maki dibilang gaasik wkwk have fun aja brow
2026-08-28 14:57:52
37
'' ⴊׅ𑄝ׄ𑄝ׄ𐓣𐓟︩︪ ˎˎ𑄝ׄ :
ak pernah di posisi mu bng
2026-08-28 12:35:34
70
𝐊𝐫̌𝐢𝐬́✮ :
moga new kiler terbaru bisa mengcounter pistol
2026-08-29 02:20:51
17
baladoz :
gua malah seneng kalau ketemu user pistol wkwkkw tinggal slugging mati kering aja ntar ngamuk dibilang slugging skill isue padahal itu termasuk have fun buat killer😂
2026-08-29 01:37:06
18
kets ? :
kalo gue incer yg gene nya aja + jagain trigen🫰🏻
2026-08-29 17:14:17
3
Mamo・ :
saran gw pistol kasi cd ada ga si dripda hoki2an mending karuan pasti nembak tpi ada cd nya,cd nya kek deger ,atau lebih cpt dikit (dikit aja) soalnya klo spam gini killer ga main,gw pernah main killer survi 2 pistol npng,1senter 2 tp ,kena genrush iya ,kena pistol iya kena senter iya,pdhl gw bisa down survi ada klo 20x tpi satupun gda yg bisa gw gantung,jujur pistol ini ope ,kadang ada yg hoki ga kopong sma skali ampe kelar game
2026-08-29 00:36:36
10
ICETEA :
sebelum main aku analisis dulu yg sin nya banyak bgt bisa diperkirakan mereka user pistol, jadi dari lobby udah persiapan killer bawa perks sustenance, part ketika mereka gabisa pistol gara2 efek perks gua langsung anjayyy mampus kelen gabisa nembak😭
2026-08-29 01:37:21
5
Cyline✨ :
cara lawan user pistol yang pakai npng, cukup hit aja gak usah di angkat biar mati kering aja.😹 jadi kalo 5 pakai pistol, lu hit 1 orang knock, udah biarin aja lu hit yang lain aja biar pada mati kering😂
pas dia killer gua tembak tembakin malah bawa bawa keadaan keluarga gua😹
2026-08-29 09:50:58
5
Leo♌ :
main game buat hilangin stres malah nambahin stres
2026-08-29 10:58:30
1
Dill :
sluging aja nezzz
2026-08-28 17:07:05
0
anna :
kalau senter masih bisa dilawan tp kalau udaa pistol apalgi pistolnya wngi smua ditambj user pistolnya jago looping udaa deh kesel bangett rasanya mau langsung out
2026-08-29 04:54:00
3
Ini ita !! :
bisa gasi user pistol tu yang nembak 1 aja, yang nylametin 1 aja gt, yang lain gene😭😭, muak banget tapi aku sadar niat mereka kan emng nylametin tim😭
2026-08-29 00:26:16
1
:
enaknya kalo ketemu player gini tuh dapet bautnya banyak, gak enaknya ya nahan emosi ditembakin mulu mana kena mulu lagi😭
2026-08-29 04:42:55
4
falleepanjaitan :
itu main egois bukan have fun
2026-08-28 14:36:50
3
zhanee :
pernah sampe nangis gegara dipistolin mulu dan dapat 0 hook 😭
2026-08-29 15:59:51
1
⦻Alexandre⦻ :
biasanya kan gk ada yg gene kalau survi ny gini, gk ush hook mereka biarin aja mati kering
2026-08-29 06:15:14
2
SHOU! :
kalo di bully pake pistol gini, halal ga slugging survi sampe kering?🧍🏻
2026-08-31 09:24:06
1
To see more videos from user @qynezzy, please go to the Tikwm
homepage.