@fikriahmadbaihaqi: Jadi "kutu loncat" karna cuma dalam waktu 2 tahun pindah kerja sampe 4 perusahaan, itu wajar ngga sih? Untungnya gua masih bisa nyisihin gaji untuk tabungan dan investasi di nanovest, apalagi ada program IDDR yang ngebantu cara gua nabung, buat kalian langsung download Nanovest sekarang yaa! #nanovest #ceritafikri #fikriojol