ken :
itu yang ngelist dosa bts niat amat, dosa sendiri ga mau dilist?mau tidur malah keingat "BTS liat keatas ada newjeans", pdhal idolnya ga sebanding wkwk. idol awal debut bawa²nama "Adek perempuan bts" dilarang sombong ya, coba idolnya suruh bubar trus debut pake nama lain, trus tanpa bawa²nama ADEK PEREMPUAN BTS🤭 mungkin bakalan jadi bahan olok²an STAN agensi lain kalo hybe ada masalah wkwk, pasti bkal pda blg "Halah agensi buruk, liat tuh idol baru debut lu gaada kualitasnya, ga kaya idol agensi gw" ew malu²in bt sumpah.btw rasis darimana ya? butuh bukti ni, soalnya bts kebanyakan berinteraksi sama org kulit hitam, bahkan fans nya jg kebanyakan org kulit hitam, klw soal rasis kayaknya engga deh, masa iya mrk rasis tp mendonasikan ke black lives matter?? hedeuhh, tolong buat admin nya jangan di hps ya komen saya 😆✌🏻✌🏻 cm ingin meluruskan rasis darimana, dri dlu bts loh bts berinteraksi sama org kulit hitam,btw "bts liat keatas ada nj" atas mana ya?bukannya nj dibawah🤣✌hatters bts smkin banyak,sedangkan bts semakin menyala nih,hatters ga bikin bts redup wkwk
2026-08-30 01:54:16