@vya_canny: coba liat ke atas . . . #newjeans #btsdisband #neverdie #creatorsearchinsights #kpopeditor

vy
vy
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 12:28:59 GMT
3204
305
51
13

Music

Download

Comments

ayuk.to0k
อายุกค์ :
stop deh bikin vt kaya gini, dihujat tuh new jeans tinggal nunggu cb aja ribet harus bikin war dulu
2026-09-02 12:48:46
13
sann_4you
noxnn. :
ga ngebela bts, tapi bts aja masih diatas newjeans 😭
2026-08-30 12:17:10
33
askkrmhhh
azka pake Z 😡 :
atas mana sih?? wkwkwkwk
2026-08-31 23:29:14
10
pwetty_lula67
🎧🧷_'𝐥𝐮𝐥𝐮 :
kenapa e 😭
2026-09-03 12:51:42
0
ellalenatrolyyan
yha :
newjeans liat bawah ada bts
2026-09-02 14:46:47
1
ayeshashageo_67
shayes :
lindungi kakak ini🥰😭,
2026-09-03 06:53:27
0
melodyangelina11
Lieyeni Sachie🐻‍❄️ :
atas????
2026-09-01 13:08:37
3
wtf_kenz24
ken :
itu yang ngelist dosa bts niat amat, dosa sendiri ga mau dilist?mau tidur malah keingat "BTS liat keatas ada newjeans", pdhal idolnya ga sebanding wkwk. idol awal debut bawa²nama "Adek perempuan bts" dilarang sombong ya, coba idolnya suruh bubar trus debut pake nama lain, trus tanpa bawa²nama ADEK PEREMPUAN BTS🤭 mungkin bakalan jadi bahan olok²an STAN agensi lain kalo hybe ada masalah wkwk, pasti bkal pda blg "Halah agensi buruk, liat tuh idol baru debut lu gaada kualitasnya, ga kaya idol agensi gw" ew malu²in bt sumpah.btw rasis darimana ya? butuh bukti ni, soalnya bts kebanyakan berinteraksi sama org kulit hitam, bahkan fans nya jg kebanyakan org kulit hitam, klw soal rasis kayaknya engga deh, masa iya mrk rasis tp mendonasikan ke black lives matter?? hedeuhh, tolong buat admin nya jangan di hps ya komen saya 😆✌🏻✌🏻 cm ingin meluruskan rasis darimana, dri dlu bts loh bts berinteraksi sama org kulit hitam,btw "bts liat keatas ada nj" atas mana ya?bukannya nj dibawah🤣✌hatters bts smkin banyak,sedangkan bts semakin menyala nih,hatters ga bikin bts redup wkwk
2026-08-30 01:54:16
8
nnaiwmx
naii tidur besok tidur lagi :
ah Rasis banget lohya 😂, bts liat ke bawah, dibawah ada NewJeans 😭
2026-08-30 15:06:25
6
a.dvayyadh
Vayyad :
adek” doang mah masih lebih top bts kali😂
2026-09-01 09:46:31
0
ziccc_0
ak imut :
oh fun fact newjeans jadi kpop group no 1 yg paling cepet nyentuh 1b/1 miliar stream (secara keseluruhan) dan dia debut tanpa teaser, dan debut baru 2 tahunan udh hampir bisa setara sama yang 12 tahunan itu so...
2026-09-03 14:20:33
0
regiesnaps
regins :
😟
2026-09-01 17:09:45
0
To see more videos from user @vya_canny, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About