90% monstiez sulit milih bias di grup ini krn emang grup ini cakep semua dan all rounder semua contohnya gue😭
2026-08-29 11:22:44
5248
몽 — 𝓔nֹɑׅꭑⲓ 𝓐cᧉ - sɑׅ 🐇🍁 :
pesona group all rounder
2026-08-30 14:42:17
1
Fayola🚿 :
ahYeonnnnnnnn ♥️
2026-08-29 12:15:19
0
anggiie :
Mahadasyat pharita😭😭😭😭
2026-08-29 10:55:23
98
uwawuw :
yang ngehujat rata rata cewe, benar adanya ya sesama cewe aja gak bisa support😂😂
2026-08-29 22:57:57
195
𝒥emima :
ngestan bm tuh enak bgtt,muka nya beda beda gaada yang sama setiap member ada ciri khas visualnya sendiri 😃
2026-08-29 15:24:47
635
dhprmst :
kecantikan mereka memiliki ciri khas masing" setiap membernyaa🔥❤️
2026-08-29 01:37:52
171
bulankecil :
GG yg mukanya beda semua, warna suaranya beda semua, dan multitalented. satu lagi ga problematik.
2026-08-29 08:28:46
179
shin honey💫💫💫 :
cantik semua, dan cantiknya g ada yg template, unik, cantik yg gampang dibedain.
2026-08-30 00:05:53
40
傑伊 :
jgn dibls guys yg bawa bawa h2h itu caper, dan akun regebait, benci bgt , tenang aja kita gausah terpancing, nnti ujung ujungnya kita yang kena (montiez) kita nikmati aja ke visualan mereka yang cantik dan imut kinyis kinyis
2026-08-29 14:44:55
12
pharita_taa2 :
"setiap grub pasti punya satu dancer"
"setiap grub pasti punya satu vocal"
"setiap grub pasti punya satu rapper"
tapi babymonster punya 7
2026-08-29 23:57:15
9
Viana Devi Avinda :
BM , satu2nya GG yang jumlah membernya banyak tapi hapal semua namanya , karena kebanyakan GG visual nya mirip2 , gak bisa apalin akunya 😅😅
klau BG yang visualnya oke semua, tapi aku bisa bedain mukanya itu EXO 😅😅
yang lain gak bisa , kalau BP karena cuma 4 orang jd bisa ,,, laine gak hapal2
2026-08-29 13:27:50
99
★ 𝘭𝘢𝘢‘𝘮𝘪𝘪 :
udah dibilang babymonster tuh cuma kurang 1. iya kurang 1 😁
2026-08-29 23:12:21
632
krabby patty :
muka nya pada beda,suara juga beda beda jadi enak banget
2026-08-30 00:40:51
7
ENFP sejatii💜✌ :
mukanya itu lohh bukan yg kyk kembarr
2026-08-30 03:01:19
127
nath :
semua member babymonster punya daya tarik nya sendiri
2026-08-29 01:28:57
44
To see more videos from user @bluevfish, please go to the Tikwm
homepage.