ini agensi knp ya pada salah adek 😭 jennie selalu notice cortis sedangkan bts notice babymonster ketuker kah 😭
2026-08-29 03:55:16
1083
shey :
Kan baemon adik ipar txt woii, txt udah nikah sama treasure
2026-08-29 07:30:53
152
𝔸ℙ𝔸?? :
awas ka ada yang pundung liat ini😭
2026-08-29 06:30:23
298
Momy Arsy :
kakak kandung gak boleh deket2 sama babe
2026-08-28 18:47:17
259
💚 matchastrawberry🍓 :
Sama kakak tiri elit, sama kakak kandung sulit 😭😭😭
2026-08-29 09:16:47
53
nayyieee :
treasure geber geber di depan hybe karna hak asuh adek nya di ambil kaka tiri
2026-08-29 10:10:47
44
🍄 :
ini lucu sihhh, idol YG juga interaksi sama idol hybe kebanyakan banyak moment sama idol dari bighit anjirrrr, dulu jennie aja variety show bareng yeonjun wkwkwkwkwk
2026-08-29 23:27:59
41
diso :
LAH ITU DUDUK SEBELAHAN YA
2026-08-29 04:20:23
22
oii🐹 :
TREJO BAWA BALEK ADEK LO SEBELUM HAK ASUHNYA DIAMBIL TXT😭😭😭
2026-08-29 09:47:22
41
jung :
txt otw ke peradilan YG ngambil hak asuh😭
2026-08-29 10:04:47
17
Aprilia Paska :
apaan sih mending treasure aja
2026-08-29 13:54:09
1
tinygirl :
gapapa, baemon jadi pengumpul abang²an ganteng 😂
2026-08-29 06:24:22
17
ig : mhmdiikkyy :
kak? treasure ngambek loh💜
2026-08-29 08:15:00
10
Aether. :
lebih banyak liat txt sama baemon daripada sama treasure😭😭😭
2026-08-29 13:45:18
8
🐢🍀 :
sama persis ya kek se detail itu 😳
2026-08-29 02:01:59
19
ochihyullllllllll cihuyyyyyyyy :
ade ipar lebih tepatnya😭
2026-08-30 02:59:11
2
:
normal guys, biasanya adek kakak kandung emg ga deket🗿
2026-08-30 05:49:58
4
Aqua 🐈⬛ :
txt sama bm banyak interaksi begitupun treasure sama cortis
2026-08-30 03:27:46
3
To see more videos from user @pikachuuuuuhhhhh, please go to the Tikwm
homepage.