tengil banget lu dohoon, giliran sama yuya langsung ciut😭😭
2026-08-29 00:04:20
139
penalilyn✍️🕯️ :
pas shinyu muncul langsung menciut dih apaannn sihhh 😭
2026-08-29 03:53:38
59
Jeju_Bookwan :
bro they had to move their mic away? HELLOO ?!?!? 😭
2026-08-28 17:27:47
59
amii✨️🍓 :
lngsung menciut gtu ya ddo
2026-08-29 02:59:41
23
my love :
dohoon:kupikir aku yg memimpin ternyata aku yg di pimpin
2026-08-29 09:55:58
17
esaiarijiiar :
dia make kacamata gtu jadi gemes bgt yaa karna muka nya kecill😭
2026-08-29 06:13:49
8
el :
Maaf oot guyss, saiii, H-6 on going voting MAMA AWARDS 2026, jadii yukk apply voting kalian ke SUPER FAN MAMA di apk Mnet+
🔗 : https://mnetplus.onelink.me/TRa8/1cmkfk1t
kalo butuh tutorial atau mau ditanyain, boleh DM aja yaaa. ayok kita usaha supaya TWS masuk top 20. bantu share info ini ke sai lain & grup sai kalian yaaa, saling mengingatkan yukkk. sai kita jg penuhin kolom komen video yg berkaitan dengan TWS dengan share info ini yaaa. FIGHTING SAIII, KALO BUKAN KITA SIAPA LAGIII?🫰🏻
2026-08-31 11:27:38
0
Ufa_🌵 :
Jangan monyong monyong lu dohoon.. bahaya banget buat jantung guee😭