@_akuapengg: Hari ke - 65 | 65/365 konsisten update keseharian jualan. --------------------------------------- Bukan hanya soal RASA, tapi ini sebuah CERITA --------------------------------------- "Pelanggan & Pelayanan" Bagi saya yang memang pernah berkecimpung di bidang layanan pelanggan kurang lebih 3 tahun, memiliki standar operasional pelayanan adalah salah satu hal yang harus dimiliki. Pelanggan bagi saya bukan hanya sekedar orang asing yang datang, beli lalu pergi. Melainkan bagian penting dari keberlangsungan perjalanan panjang dari "MlipirCoffee" itu sendiri. Seperti hari ini, saya datang itu agak kesiangan guys, jam 10.40 baru sampai di lokasi dan prepare barang bawaan untuk di display, tak lama berselang Mas Wahyu owner dari @MW haircut (poncowati) datang menghampiri dan memesan 1 Butterscotch (jangan lupa kalo pangkas ke sini ya guysss hehehe 😁), kebetulan memang saya belum selesai dan tangan masih kotor sehabis pasang banner. Jadilah saya ke toilet mushola PB Swalayan untuk cuci tangan dan menyiapkan pesanan. Saya usahakan melayani terlebih dahulu pelanggan saya yang datang tsb baru saya lanjutkan merapihkan barang jualan saya hehehe 😁 Bahkan, saat selesai mengantarkan pesanan ke RS Asyifa milik kak Novita, ia meminta tambahan 1 pesanan lagi Kopsus Gula Aren. Walaupun barang bawaan sudah rapih di atas motor saya usahakan untuk tetap membuatkan pesanan tsb, bukan karena nominal uangnya tetapi karena pesanan tsb untuk tamu yang sedang datang untuk menjenguk. Terjadilah transaki jual beli dadakan di depan Rs Asyifa wkwkwk 😅 Jadi gitu guys, karena perjalananan ini baru seujung kuku saya akan mengusahakan yang terbaik bukan hanya untuk keberlangsungan usaha saya melainkan juga untuk setiap pelanggan yang datang agar mendapatkan kesan dalam setiap pertemuan xixixi 😆 Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih bagi setiap pelanggan yang sudah datang ke "MlipirCoffee" dan Lop U Ol hehehe 🥳🔥 ------‐------------------------------- Keep going, and trust your process. Bismillah 🔥 ------‐------------------------------- Jangan lupa mampir ke MlipirCoffee 🥳 📍 - Lokasi ada di depan pintu samping PB Swalayan Poncowati Terbanggi Besar "Mlipir Dulu, Ngopi Kemudian" #tukangkopi #gasterus #lampungtengah #kopimotoran #mlipircoffee
A P P E N G | MlipirCoffee
Region: ID
Friday 28 August 2026 12:52:22 GMT
Music
Download
Comments
MW haircut (poncowati) :
duh pas di rekam dalam ke adaan tidak kalcer
2026-08-28 16:25:22
0
MAJO :
yang susah itu konsisten ya mas. semangat konsisten Ten. kalau bisa melewati hari ke 500 mas hebat.
2026-08-28 16:47:22
0
To see more videos from user @_akuapengg, please go to the Tikwm
homepage.