@yolanlimmm: akhirnya ada cream contour lokal yang warnanya cool tone tapi ga terlalu abu-abu atau ashy!! #luxcrime #contourtutorial #makeuplokal #creamcontour #cooltonecontour
buat neutral tone mending yg mana ci? cakep bgtt gak bikin cemong pas di blend😍
2026-08-29 11:05:28
2
lauu :
omagaa bguss bgtt si ini apalgi gak abu abu lo
2026-08-29 11:02:08
0
𝑹𝒂𝒔𝒔𝒊𝒆 ִֶָ☾. :
yang shade terbarunya cakep lebib natural contour gitu
2026-08-29 11:11:55
2
📞 :
BAGUSSS bgt deh sukaa 🫰🏻🫰🏻
2026-08-30 00:49:39
0
𑣲⋆Yaya's ❀𖹭 ֶָ֢ :
aku neutral tone cocok yang mana ya ka?
2026-08-29 11:06:59
0
caaca :
kaaa kalo olive cocok yg manaa??
2026-08-30 00:33:29
0
azzahra_faith :
hazelnut keknya aku bgt dehh
2026-08-29 15:14:25
1
🫦 :
Kaka ak mau donggg😁😁
2026-08-29 11:09:38
0
jesslyn🎀 :
bagus bangett?!!🫰🏻
2026-08-30 16:47:29
0
di🥝 :
contournya inceran akuuu bgtt
2026-08-29 14:19:53
0
Ameliaassyafia ❤️❤️❤️ :
wahhh pengen cobain
2026-08-29 17:00:21
0
mayzhafiraa :
EHHH SUMPAAA BAGUSS SEMUAA PLSS SHADEE NYAAA😭🫰🏻🫰🏻
2026-08-29 12:39:00
0
*:・🫧𓇼 🐚˚˖𓍢 :
wahh ciwi ciwi wajib punya contour luxcrime ini sih 😍😍🫶
2026-08-29 23:30:45
0
sheynn :
aku juga naksirrr sama yg earl greyy ihh
2026-08-29 11:11:41
0
Ress :
Aaah udah ngeluarin shde baru, ini harus cobain contour kecintaan semua wanita🫶🏻🫶🏻
2026-08-29 11:17:25
0
marsaaamln_ :
setujuuu ciii yang shade hazelnut contour luxcrime lama tuh agak warm tone:) as fair skin with cool tone.. need yg not warm.. akhirnya ada new shade “earl grey” ini!!!🤍
2026-08-30 17:57:59
0
To see more videos from user @yolanlimmm, please go to the Tikwm
homepage.