@wetalkaboutmovies: #notesfromthelastrow #choiminsik #choihyunwook #jinkyung #notesfromthelastrowmovietalk

Movietalk
Movietalk
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 13:12:30 GMT
359520
44235
352
1708

Music

Download

Comments

estselenophile
🍋‍🟩 :
i keep wondering why all those poor women yg karirnya bagus, sifatnya elok selalu berakhir dengan THOSE FCKIN LOSER apakah ini berarti mereka para wanita salah memilih (yg aku rasa sulit menyalahkan pilihan mereka) atau memang ini masalah takdir?? hmm who knows
2026-08-28 15:10:54
3506
mayasyntya97
gelang karet :
kak.. mending kak nulis buku deh.. soalnya enak kali baca ulasan kakak, kek masuk aja gitu.🥰
2026-08-28 14:39:26
1341
nobodynii
:-) :
tulisannya manusia bgt soalnya aku dh keseringan baca dan denger review dari hasil AI
2026-08-28 16:02:16
1255
cicicicici68
Cicicicici :
Aku juga lebih fokus permasalahan mun oh sama istrinya. Aku lihat sedetail" nya dimana akar masalah suami istri ini, ternyata masalahnya emang ada di pribadinya mun oh sendiri. Awalnya aku sampe kepikiran apa iya sih laki-laki hidup dengan bayang- bayang cinta pertamanya , dan menikah hanya untuk melanjutkan hidup. Ternyata 'Big No' , itu semua hanya karena ketidakmampuan seseorang mengendalikan emosi dan pikirannya 😌
2026-08-28 23:11:27
411
ghumudh
anak kiriman Heaven :
emg ada ya yang ga benci sama karakter profesor di drama ini? benci banget gw anjir, kasian istrinya
2026-08-28 15:55:37
705
bucalca
bucalca :
suamiku selama 3 tahun pernikahan selalu takut untuk mencoba, sampai akhirnya aku yg daftarin ke loker loker, aku yg belajar sungguh sungguh bua cpns, suatu saat dia ga tega liat aku yg repot dan akhirnya dia mau belajar setiap hari tanpa kecuali, dia yg mau usaha ikut bimbel, latihan soal dll. DAN alhamdulillah dia lolos, malah aku yg ga lolos 😂 ini aku berkali kali dihadapkan dengan ketidakpercayaan diri suami, sampai suatu saat aku tau kl dia tuh cuma butuh yg nemenin aja 😍 alhamdulillah cerita dia berhasil capai mimpinya. sekarang tinggal akuu, doakan aku ya biar bisa setara sm dia
2026-08-28 23:35:59
173
namdosikh
hkisar :
damnnnn
2026-08-31 22:30:39
0
mawar.cantika66
Mawar Cantika :
Jin Kyung
2026-08-30 11:06:30
0
ing_jww
ing_jww :
kaaakk, aku selalu suka sama setiap review yg km kasih, even mengandung spoiler tp terkadang tulisanmu lah yg ngebuat aku bergerak utk nntn drama/filmnya❤️
2026-08-28 13:39:41
296
pweettykayin
kiyoo🪻🐻 :
inget banget waktu baru rilis isi komennya kebanyakan mendramatisir kenapa hyunwook mau kiss sama ajuma ajuma bahkan ada yg bilang nenek nenek. padahal bukan itu poinnya, 2 orang yg sama" dilukai si dosen obses, kesel bgt sama karakter si dosen
2026-08-28 16:32:23
187
inidimanaakusiapa
yawyawla :
kak kamu berbakat jadi penulis. Aku tuh suka malas baca tapi tiap review kaka yang lewat fyp aku tertarik bgt untuk baca bukan karena film/drama yang kk ceritakan tapi lebih ke tulisan kk yang menarik bgt. Cara Kakak menyampaikan ceritanya bikin orang yang awalnya nggak tertarik pun jadi penasaran... Banyak juga yang suka tulisan kakak nih.. Kak tulis buku yuk😁 ✨
2026-08-28 14:53:26
41
unseen.flaws
muthi🐠 :
kepo lee kang dikecawain kek gimana pas dipanti asuhan, sampe dendam gitu
2026-08-28 14:03:24
121
seeonnron09
Seajonggg :
mimin,lu sblm review film berarti lu nonton smpe selesai tu film? i mean gmn crnya biar ttp ada semangat nonton(dluar lu hrs ttp bkin konten nge review sesuatu) krn gue kdrama lovers garis keras dr 2009 tp knp ya skrng ad drama bru pun kek males nontonya even pemainya idola gue,ad lg booming bgt kaya namatin 1epi aj tuh ogah²an apkh aku sdh masuk fase pra pensiun 🤣🤣🤣 bagi tips dong min 😭
2026-08-29 00:21:21
15
12344cca
Mama ILA :
😭 lagiiii kakkkk canduuu bgt baca tulisan kk
2026-08-28 13:44:01
9
larasati.03
Larasati :
Nonton 1 ep aja krn ga kuat liat mun oh ga bs move on, bitter, dan malah berbuat curang demi hasrat masa lalu
2026-08-28 15:04:37
19
anisaaaa849
AR :
ini film jujur banyak banget plot twist nyaaa
2026-08-28 14:24:52
7
emmjee
emmjee :
aku nonton rasanya stres banget, plost twist didalam plot twist😭
2026-08-28 13:56:08
5
dyfdian
ndyff :
jadi tulisan lee kang itu bukan kisah nyata yg dia liat sebenarnya kan?
2026-08-28 14:50:53
10
swists
noname :
Tulisan review kamu bagus, aku bisa lihat dengan jelas apa yang ingin kamu sampaikan dan rasakan selama nonton series ini meski sama sekali ga nonton. well done
2026-08-28 14:39:38
7
cheerfulyulia10
Yulia Putri :
Bapak Cho min sik ini actingnya BAGUS BANGEEEETT please... old boy,big bet,exhuma and etc actingnya 💯
2026-08-28 13:54:23
6
zahraaisy2
aisy :
heo mun oh tuh karakter utama paling pecundang sih sepanjang sejarah aku nntn drama😭 dan pecundang tuh emng selalu gitu, sepanjang hidupnya akan menyedihkan.
2026-08-30 05:33:24
2
k.lasik.04_
Kala ⋆˖ :
kak bagus banget tulisannya aku baca sampe habis
2026-08-31 13:26:33
1
pileee.pov
pileee :
seperti kisah yang Anda kenal
2026-09-01 11:23:45
1
nasduktelur
b :
aduh masih nangkring di watchlist ni series
2026-08-31 22:49:26
1
zeoruz
Billy Harahap :
hahah makasi. aku stop nnton d episod 4 soalnya gk tahan dragging bgt. trnyata begitu toh inti ceritanya. ah elaaaaah.
2026-09-01 16:50:53
1
To see more videos from user @wetalkaboutmovies, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About