Sopan bgt ngomong nya ibunya anak gw, bukan mantan istri gw.. keren emang arya 🥰
2026-08-28 14:48:44
3940
olotdenok :
aaaaaahhhh Arya masih inget ma ane 😄
2026-08-28 15:27:55
1407
mei14 :
jarang bngt.liht arya podcast
2026-08-28 15:54:56
627
Arimartiana :
ada tipe orang royal sama orang lain tp kadang sama keluarga sendiri g royal
2026-08-29 06:02:33
445
mieayam :
ketawanya bapak bapak bener arya ini😭
2026-08-28 16:45:32
419
Arsya123 :
Duh Arya ngmg soal ane Takbirtt
2026-08-28 15:54:23
318
_rie_1414 :
sama kaya amanda demen pesen mkan
2026-08-28 16:45:11
140
Jayanti_Sts :
denger omongan ibunya anak gue, kirain video lama, setelah liat logo munafik masyaallah... tdk seperti yg dipersangkakan org2...
2026-08-28 15:42:57
829
Mbaaapiiip :
nonton podcast ini anteng liat pembawaan mereka tau" beres🤣
2026-08-28 14:31:48
135
Deeeella :
Itu gueee wkwk bukan pelit, tp ga suka aja kalo lg makan di mintain, biasanya gw sebelum makan tawarin dulu ke org2 ada yg mau ga, jgn sampe pas lg enak2 makan tbtb diminta, suka ga mood🥹
2026-08-28 16:10:53
100
_yani :
tiba2 keingat ibunya anak gue, mas arya blng nama ane kelihatan bahagia bgt
2026-08-28 15:43:33
101
suci rosiana :
setelah sekian purnama,dia br mau cerita dikit ttg mantan,kedengarannya jg adem.keren aryaa
2026-08-28 15:30:51
85
Cayaanggg :
berarti secara ga langsung Anne ga suka berbagi makanan ya
2026-08-29 01:34:12
17
Dian Agustin vantastik :
apa gw aneh yah, gw ga suka mie instan buatan orang, karna suka beda aja sama selera gw😭
2026-08-29 01:26:17
39
Tidy bag :
Setuju bgt mie instan tu paling enak dmasakin org..🤣
2026-08-28 15:17:33
61
Rikza Latief :
yg suka traktir itu amanda manopo
2026-08-29 06:05:51
9
Happyshoppingkd :
Dimas ini main terikat janji juga yaa? Perannya apa? Perasaan gue ga pernah liat.
2026-08-28 18:22:18
0
Hooneeyyy :
gue tipe orang yg gamau makanan gue di ambil atau gue lagi makan trus ada yg ngrecokin, gue bisa bete gara gara itu. mending misal gue beliin aja biar bisa makan bareng, jangan ganggu punya gue😭🙏🏻
2026-08-29 03:47:23
18
Tuti Sumiati307 :
knp y ko baru skrng ane d bw" nm ane
2026-08-28 16:19:45
11
aura ♡ :
dia pas meragain (omongannya anne) kek beda gt gasi mimik wajahnyaaa, ikut seneng liatnyaaa🥰
2026-08-28 17:29:48
6
Nisaca🌙 :
Aca tuh siapa
2026-08-28 22:28:24
7
June🎀 :
Jadi ini alesan Arya sama Anne pisah , karna ketidak cocokan 😁
2026-08-28 16:22:23
27
mama rempong :
si Raditya kaget dgr kambing guling...pasti fikirannya mehong..si Raditya kan lmyan perhtungan org nya setahu ku dr konten2nya...😅
2026-08-28 22:32:46
5
Chaccaa110 :
ohh pantas para suami klo dsuruh mau jajan apa jawabannya gak mau tpi klo sdh drmh jajan kita yg di makanya😏
2026-08-28 23:11:59
7
To see more videos from user @cerita_viral2023, please go to the Tikwm
homepage.