udh mah plagiat,ai, kena copyright lagi.. beh hattrick😭
2026-08-29 14:46:34
1325
Mobilejeng :
dikira youtube ga ada hak cipta ap?🤣
2026-08-29 23:48:19
393
evy :
Punten gais.. jujur aku baca-bacain komen kalian dan paham banget kenapa banyak yang kurang nyaman sama awal video ini. Mohon maaf yaa kalo kata-katanya kurang berkenan, aku beneran apresiasi semua masukan dari kalian! 🙏🏻🙏🏻 Kedepannya aku bakal lebih hati-hati lagi bikin kontennya, makasih udah ngingetin yaa!
2026-09-02 12:44:46
34
Cerita ibu Anak3 :
aku sempat kepikiran mau bikin, tapi aku takut gimana kalau nanti aku di tuntut dan masuk penjara 😭😭😭
2026-08-29 14:44:34
81
Fla 🦩 :
Upload doang bisa monet gak?
Kakaknya udah coba belum sampai Monet?
kasian loh kalau gak bisa monet kan cuma buang buang waktu orang
2026-08-28 23:51:39
111
itsdhani :
Yucub benci AI karena ga kreatif ga bisa monet🗿
2026-08-29 01:38:51
72
someone :
dikit dikit ai, bakal banyak haters nya kalo pake ai, ga ngehargain org yg bikin animasi nua
2026-09-02 08:08:16
1
azmi :
masalah g ada laptop
2026-09-01 19:55:10
0
user489392847 :
ok sekarang mana YouTube mu🤭
2026-08-29 00:43:27
24
Ramyeon Lovers :
Kamu udah lakuin belum kak?
2026-08-29 13:11:45
11
Jurnal Mama dan Berlian :
picsart berbayar KA..??
2026-08-28 22:50:03
5
zzaal0ve_ :
ini termasuk melanggar/merusak hak cipta gasi?
2026-08-30 07:13:15
3
catty_cake:3 :
lah,bukannya ga boleh ya??
masa bergantung sma ai sihh
2026-08-30 03:35:23
2
𝖿𝖺𝖾𝗒|ᶜᶦⁿᵉᵐᵃᵗᶦᶜ :
copyright instant gk sih jir😂
2026-08-30 02:39:53
2
mas_im :
yg pasti pasti aja ya de...
2026-08-29 13:13:26
4
yatta kun art :
udah pasti kena copyright
2026-08-29 13:48:25
2
PRODUK RANDOM :
bisa dituntut gak?
2026-09-02 06:30:52
0
كَرِيمَة :
chat gpt yg di gunakan berbayar kah?
2026-08-28 21:41:03
1
yudhaa :
saran gwa jangan ka, itu masi termasuk copyright loh 😁
2026-08-30 11:58:51
1
To see more videos from user @evyy.designs, please go to the Tikwm
homepage.