@auditpublik: Baru sadar rumah mewah bisa jadi beban kalau yield sewanya cuma 2-3% 🤯 Kalian tim beli rumah apa tim invest ke instrumen lain nih? @Steven Anderson Crypto & Saham #stevenanderson #andersonnsteven #stevenandersoncrypto #transformasifinansialmu #stevenandersonxkc

Audit Publik
Audit Publik
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 15:20:29 GMT
326934
1605
54
170

Music

Download

Comments

mdi4860
MDI :
memang benar smakin besar rmh smkin sulit prawatany...
2026-08-30 09:51:08
31
rum9819
rum :
Rumah itu sederhana saja, makin mewah Rumah itu makin besar biaya perawatannys
2026-08-30 05:19:54
11
aliyaseagles
Ali Synergy :
Betul saya pernah sempat mikir hal itu bahwa baiknya punya rumah sederhana Asset yang besar
2026-08-31 17:47:41
2
rdd73_
anna :
betul,,pertama buat rumah besar, senang,bangga... ketika sdh tua/pensiun jadi beban... biaya perawatannya besar..
2026-08-31 08:19:09
6
auditpublik
Audit Publik :
gimana nih menurut kalian benar atau salah punya rumah mewah itu adalah beban ?
2026-08-30 05:16:09
4
rofiko.wirda
Rofiko Wirda :
sama dengan mobil karna semakin sering dipake semakin rugi, pajaknya naik, BBM Naik, biaya service dll
2026-08-31 04:29:30
2
syarlina_syarif
Syarlina💖Queen Virgo💖 :
klw aku beli rumah infestasi seumur hidupku...dan tidak ada niat buat jual
2026-08-30 11:00:07
3
alishanayna0
Nayna :
klo uang tanggung. jgn di model susah dan aneh" emg bagus estetik. lbh baik kokoh ga bocor. tp dalamnya sesuai idaman hati😅. lengkap dgn perabotan dan furniture nya. Biasa diluar. WOW di dalam😅😅
2026-08-31 09:16:51
2
jumrah083
Jumrah :
pajaknya masa allah naek 2 kali lipat
2026-08-30 23:54:56
1
user7070317530850
user7070317530850 :
money laudry
2026-08-30 13:19:54
1
flocentury21
florida :
contohnya rumah ruben ya
2026-08-30 08:35:30
2
tanmahira
tanmahira :
Tapi bener lo “ hampir aku knl owner2 besar mereka cuma tinggal d ruko sekmr 2 kmr aja tp pas liburan mereka k luar negri … pdhl mobilnya alpart . Tp mereka inves k barang dagangan dr pada rumah mewah 😳katanya kalo rekan kerja g mngkin datang k rumh kan kita rekan kerja ktmu d luar 🥺 bener juga sih
2026-08-31 05:51:14
1
andra68440
Andra :
pencucian uang bkl kena
2026-08-29 17:51:06
1
rosesflowers.23
Teratai🪷🪷 :
Klu org usaha Rumah itu Investasi Mati tp klu Org Kerja ((Karyawan)) Rumah itu Tabungan
2026-08-31 02:24:35
2
ella.putri74
Ella 💗 :
emang bnr
2026-08-30 13:39:30
1
ad9_887
Zyrex 🌔 :
iya bener si mending investasi emas daripada rumah
2026-08-30 05:18:10
1
adikuncoro300
Adi Kuncoro :
usut
2026-08-31 08:22:28
0
magdalenajkt
magdalenajkt :
memang beban bila TDK punya penghasilan Krn kita hrs membayar pajak dll. tp kalau SDH punya cukup banyak uang dari usaha gak masalah
2026-08-30 15:33:53
1
islah620
isLah :
BeLi emas,,, gampang diRampok... 😅
2026-09-01 08:57:50
0
zihan.al65
Zihan Al :
sreeem lbih baik sederhana tp nikmat smuax
2026-08-30 21:33:04
1
nilaiutami1
Nilai Utami :
cocok
2026-08-31 13:26:21
0
chelina9938
chelina993 :
betuulll bgttyy
2026-09-01 06:11:01
0
jumrah083
Jumrah :
betul juga sih
2026-08-30 23:54:34
1
dijannahmu
Masyallah :
betul
2026-08-30 23:14:34
1
henisajah3
hs :
mending rumah model jaman nenek kita, besar, sederhana, halaman luas, satu lantai saja.
2026-08-31 04:11:29
2
To see more videos from user @auditpublik, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About