basirr kemana😭😭..taon pongkor sub 15 nok pagak karo nok kalipare jan ugal ugalan...iki sup 24 malah ga metu sup e🥺
2026-08-28 16:12:52
7
Umar Muktar :
kalau di nilai suaranya brewog jernih wes cocok buat Iven Iki sesuai yg di terapkan di sengguruh.kalau yg ngehujat subnya GK keluar wes abaikan saja hhhhh jernih iki
2026-08-28 20:16:10
60
panjerjaya7 :
qw Jan ngumun wong. wes keramin MLM di bahas *C-L-A-R-T-I-Y* kok bilang brewog kurang bas nyatu kok mek eruh e kok bas tok. Kuwi wes di atur harus imbang dan brewog sedang memaxsimalkan dan baru belajar *C-L-A-R-T-I-Y* kalau di banding yang lain emang bagus soalnya udah cirikas *C-L-A-R-T-I-Y*nya kalau brewog sebelum nya cerikas nya. horeq.. jadi *C-L-A-R-T-I-Y* masih belajar. eh kok Podo menghujat. nyacat.. gini Lo ya. . kalau bisa itu di baca. bisa bacakan. *C-L-A-R-T-I-Y*
2026-08-28 22:35:53
9
indraa :
wes pener dragmini tripel magnet di isi liane
2026-08-28 16:36:38
16
Riyan~R :
Gk ada subnya kayaknya
2026-08-29 18:08:16
1
udi el pundit 🦅 :
di sengguruh terbaiknya hanya k5🤣
2026-08-28 23:16:39
2
@SUIRYU pi' :
gowo midle sak truck
2026-08-30 12:50:43
0
affa iyah :
padahal ketentuane glerity tapi iki kok ganok gler glere blas😂
2026-08-29 03:16:45
6
key key :
tumben nggk kriuk gler Iki 😳 nypo opo bedo operator e ta😳
2026-08-29 01:14:09
2
Non cukai :
Eman eman even besar suaranya kurang atos
2026-08-28 20:55:52
0
shevaa A nya duaa :
wong² podo eker² battle padahal iku brewog ambk sultan sak produk tapi tetep ae di paido , padahal admin e sultan ambek cak klowor wingi bengi live bareng bahas lagu 🤣
2026-08-28 15:51:43
5
Inisial U_94 :
pokok sesuai konsep penilaian glerrity + manut pusat pokok e
2026-08-30 01:51:05
1
user :
lak brewog wes mode fuso i trah drawasi heran q,
terakhir winggi jek pager sari mozox 24 ketulup 12🤣
2026-08-28 18:29:42
1
seng mbales aku goblog :
di gawe konser adella wes cocok iki😂
2026-08-29 03:09:48
0
Alfino BRTL GANK :
sound serba salah Yo iki😂
2026-08-29 09:21:04
1
yu:)∆ :
seng ngomong gak Ono bas e hp mu Lo gak Ono bas e
jajal nganggo o jenset lek Ra clarity
2026-08-29 04:38:19
0
英俊的年轻人 :
sakno blizard lampune durung isok nyala
2026-08-28 16:33:43
6
why0db :
info judul lagune?
2026-08-28 18:17:22
0
hafitaya🥏 :
sound adalah bass mana?
2026-08-28 21:59:04
1
Eka :
payah bas e Ra metu blas
2026-08-28 17:17:25
0
arek lapangan :
wes kiro² masuk nominasi sound glerritiy karnaval sengguruh ora iki brewog👍🔥 mas ALI
2026-08-28 18:22:06
3
Dar'z :
sub e unggul Tek e sultan sak pol e.. Iki malah sub e ngeden GK ISO metu. opo setigan e di gae rendah 😂😂😂
2026-08-28 15:26:31
0
bik gaes... :
brewok lali Gowo bas tapi midel e nembus bawang merah
2026-08-28 21:52:03
3
gandokproo :
Iki jek setingan midel
2026-08-29 00:17:53
0
To see more videos from user @ali_id_official, please go to the Tikwm
homepage.