@skibidi_edit5.0: Musnahkan? kebalikannya gak sih๐Ÿ—ฟ#jjskibiditoilet #armadaspeakerman #fyp #skibiditoilet80 #treanding

๐—ฆ๐—ž๐—œ๐—•๐—œ๐——๐—œ_PRESET INDO ๐Ÿ˜Œ
๐—ฆ๐—ž๐—œ๐—•๐—œ๐——๐—œ_PRESET INDO ๐Ÿ˜Œ
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 15:26:45 GMT
5496
229
85
8

Music

Download

Comments

renzkecepulu
Renz ๐Ÿค“๐Ÿ˜น :
lu serius teknologi modal sample bisa ngalahi teknologi asli?๐Ÿ˜น
2026-08-28 23:29:08
10
usrnmmm08
๏ฟด ๏ฟด ๏ฟด ๏ฟด ๏ฟด๏ฟด ๏ฟด ๏ฟด ๏ฟด๏ฟด๏ฟด ๏ฟด๏ฟด๏ฟด๏ฟด ๏ฟด๏ฟด :
team astro cuma tau ttm anggota terkuat, sementara itu mereka belum tau tsm ama tcm๐Ÿ˜น
2026-08-29 03:55:06
1
qiqi160_
RIZQI/AD4M :
semoga juggernaut jadi aliansi
2026-08-29 03:29:55
2
ahmadabrargg
muichiro kiko :
speakerman masih terlalu lemah buat astro banyak yang belum kita ketahui kayak base mereka pasukan pasukan kuat kuat mereka
2026-08-29 15:00:14
3
pann99.__
Rpannn๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ด๐Ÿฆ‡ :
๐™ข๐™–๐™ช ๐™ฃ๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™–๐™ก๐™ž๐™ฃ ๐™Ÿ๐™š๐™Ÿ๐™–๐™  ๐™™๐™ž ๐™จ๐™ž๐™ฃ๐™ž ๐™–๐™Ÿ๐™–
2026-08-29 05:56:44
1
ochitaseiza
ORV | OchitaSeiza :
tujuan alliance apaan sih...manusia udah pupus gitu๐Ÿ—ฟ
2026-08-29 12:34:19
0
renal.gg2
NALZZ โ˜‘๏ธ :
katanya nanti ada 3 arc ya liat di YouTube nya bg vaynard
2026-08-28 22:57:13
1
xtz.zeen
Epan ae๐Ÿ—ฟโ˜• :
UTSM aja masih gak cukup untuk lawan astro. Belum lagi pasti ada astro baru lagi yang akan muncul yang lebih kuat,belum lagi duke yang muncul ๐Ÿ—ฟ
2026-08-28 15:44:33
1
amoy.key
Amoy Key :
astro junggernaut da baik belom sama eliansi
2026-08-29 01:42:49
3
xyz_goodzzz
KING G-MANZ :
santai gw lagi mempersiapkan sesuatu
2026-08-28 22:11:07
1
heru.irfansyah8
@taecch1i :
aliansi cameraman hampir musnah ya soalnya gk keliatan trs
2026-08-29 11:40:39
1
daffap_124
Daffa_p124 :
bukannya astro pengen menguasai bumi ya bukan memusnahkan
2026-08-29 12:17:23
1
qaimyxz03
autobot QZzz :
semoga astro toilet tidak menaikkan harga bbm lagi di indonesia
2026-08-30 03:07:23
0
fardhanmaulana18
๐™ต๐™ฐ๐šzzx EDITZ :
astro juggernaut sama si ducces Mereka sama atau musuhan?
2026-08-30 02:13:24
0
gastecu120
nexvoraaโšก๐Ÿ”ฅ :
gman ketinggalan๐Ÿ—ฟ
2026-08-29 06:03:05
2
fenixin_123
FINIX_GUY :
jir gw kepikiran ide suruh India/Strider karna mereka kan yang buat/megang, suruh mereka nambahin varian baru aliansi iaitu Colossal Camera/Speaker/TV Man gitu, gw kepikiran gini karna rumornya Astro duke/mother ship nya gede banget jadi aliansi harus punya varian yang gede juga, gak mungkin juga ngarep ke jeffrey doang dia kan netral๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ
2026-08-30 12:17:02
0
juanjulian160
Julian :
Gw Takut Nya Malah Muncul Astro Yg Udah Hancur Dibikin Gman Dan Dibawa Kabur Sama Juggernut,Siapa Nama Astro Nya itu Lupa Gw
2026-08-29 13:47:48
0
h.hanif66
danzun๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘ˆ :
mana bisa speaker armada lawan astro besar semua duke duccesh mothership sama watch of doom SMA juggearnut
2026-09-01 13:51:54
0
venkalaudipanggilnengok
venz? :
itu bumi masih layak huni gak sih๐Ÿ˜น
2026-08-30 11:42:58
0
gvar_19
join semua game roblox :
2026-09-01 13:33:44
0
gada_student
GadaZz :
Jeffrey?๐Ÿ˜จ
2026-08-31 01:59:08
0
ballajax6
Unknown :
Gman: Secret weapons are being prepared
2026-08-30 13:52:20
0
frostcdr_editzz137
Frost' ๐–‹๐–™ ๐™‰๐™Ž๐™ใ€†๐‘จ๐‘ณ๐‘ชแญ„ :
first
2026-08-28 15:40:35
1
To see more videos from user @skibidi_edit5.0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About