tujuan alliance apaan sih...manusia udah pupus gitu๐ฟ
2026-08-29 12:34:19
0
NALZZ โ๏ธ :
katanya nanti ada 3 arc ya liat di YouTube nya bg vaynard
2026-08-28 22:57:13
1
Epan ae๐ฟโ :
UTSM aja masih gak cukup untuk lawan astro. Belum lagi pasti ada astro baru lagi yang akan muncul yang lebih kuat,belum lagi duke yang muncul ๐ฟ
2026-08-28 15:44:33
1
Amoy Key :
astro junggernaut da baik belom sama eliansi
2026-08-29 01:42:49
3
KING G-MANZ :
santai gw lagi mempersiapkan sesuatu
2026-08-28 22:11:07
1
@taecch1i :
aliansi cameraman hampir musnah ya soalnya gk keliatan trs
2026-08-29 11:40:39
1
Daffa_p124 :
bukannya astro pengen menguasai bumi ya bukan memusnahkan
2026-08-29 12:17:23
1
autobot QZzz :
semoga astro toilet tidak menaikkan harga bbm lagi di indonesia
2026-08-30 03:07:23
0
๐ต๐ฐ๐zzx EDITZ :
astro juggernaut sama si ducces Mereka sama atau musuhan?
2026-08-30 02:13:24
0
nexvoraaโก๐ฅ :
gman ketinggalan๐ฟ
2026-08-29 06:03:05
2
FINIX_GUY :
jir gw kepikiran ide suruh India/Strider karna mereka kan yang buat/megang, suruh mereka nambahin varian baru aliansi iaitu Colossal Camera/Speaker/TV Man gitu, gw kepikiran gini karna rumornya Astro duke/mother ship nya gede banget jadi aliansi harus punya varian yang gede juga, gak mungkin juga ngarep ke jeffrey doang dia kan netral๐ฟ๐ฟ๐ฟ
2026-08-30 12:17:02
0
Julian :
Gw Takut Nya Malah Muncul Astro Yg Udah Hancur Dibikin Gman Dan Dibawa Kabur Sama Juggernut,Siapa Nama Astro Nya itu Lupa Gw
2026-08-29 13:47:48
0
danzun๐๐ :
mana bisa speaker armada lawan astro besar semua duke duccesh mothership sama watch of doom SMA juggearnut
2026-09-01 13:51:54
0
venz? :
itu bumi masih layak huni gak sih๐น
2026-08-30 11:42:58
0
join semua game roblox :
2026-09-01 13:33:44
0
GadaZz :
Jeffrey?๐จ
2026-08-31 01:59:08
0
Unknown :
Gman: Secret weapons are being prepared
2026-08-30 13:52:20
0
Frost' ๐๐ ๐๐๐ใ๐จ๐ณ๐ชแญ :
first
2026-08-28 15:40:35
1
To see more videos from user @skibidi_edit5.0, please go to the Tikwm
homepage.