@adamalfrr: untung masih belum keluar kata kata keramat dia itu @n★y

dudidamm
dudidamm
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 16:35:26 GMT
775152
109990
2580
23878

Music

Download

Comments

_dphraa
pohon terkokooo :
ngeliat trend ini, membuatku berpikir aku terlalu lembut ke cowoku 😭
2026-08-30 10:02:46
36560
vnescht
noturveee :
berarti gua termasuk sabar yaa, ga pernah semarah marah ini😭
2026-08-30 09:32:27
22924
rendjanaa_
uti membiru :
muak aslinya
2026-08-31 09:12:28
3925
pedro_tampubolon
Nomaden :
with full name?? bruuhh your cook broo 😭
2026-08-29 13:54:47
4999
luckyy.dreams
Lucky dreams :
bersyukur lah kalian pria yang dapat cewek lembut ga pemarah😌
2026-08-31 01:34:07
2667
piepoooo
pypy :
marah” mah cape, mending tidur aja🤣🤣
2026-08-30 09:25:11
1687
intankurnia___
intan :
ohh boleh ya marah’ gini klo bf pulang ga sesuai janji??
2026-08-30 07:49:51
7246
ochywsn
C. :
dari trend ini aku sadar ternyata aku termasuk soft spoken😭😭
2026-08-31 03:39:52
2323
elz365
ecaaa🎀 :
meanwhile me...
2026-09-01 05:41:49
0
jjielliee
ㅤ ˙🧷 ̟ :
meanwhile cowokuuuu
2026-09-01 12:11:57
0
loenayeaa
n★y :
yg percaya teman nya jin
2026-08-28 16:44:03
982
artuphaysrabla
rabla :
my gf be like :
2026-08-31 14:45:32
0
ndeaslsbl_
sweetly :
ak yg marah diem tercengang melihat trend ini
2026-08-30 12:03:02
776
bububuwwshhh
siscka pake c :
ak gabisa kek gni, krn gamau jg dgniin😔
2026-08-31 09:02:32
91
anglylx
ángel :
dari trend ini ak tau kalau cowo rata rata SUSAH DISURUH PULANG.
2026-08-31 01:51:15
702
sen.sena_ya
SENAndung~ :
ku nggak begitu lagi😭😭😭, i mean he also have friends tho, either i am. as long dia gak melakukan hal bodoh aku bakalan okey okey aja sih
2026-08-31 01:27:08
312
redceerryi
redceerry :
Ternyata gue yang memilih tidur dan gapernah marah setelah ditinggal nongki 3x sehari tu udah termasuk sabar banget yaa, tp kyaknya lebih ke bloon aja si🙏
2026-08-30 12:39:49
254
whereisjilaaaa
jilawwwvv>< :
ternyata boleh ya se ngamuk ini? 😭🙏
2026-08-31 01:30:31
27
zynglx__
arsenio mom's :
tenang para cwo ini akan berlanjut smpe kalian nikah, laki gue gue maki" klo pulng telat pdhl kg maen cmn gawe🤣
2026-08-31 02:25:53
17
hilldahabibah
bibah~~~ :
@pohon terkokooo:ngeliat trend ini, membuatku berpikir aku terlalu lembut ke cowoku 😭
2026-08-30 13:48:20
10
jshudrms
ciciii☘️♍ :
kalian pacaran bisa ngomong kasar yaa?😭
2026-08-30 08:16:45
66
_cindyauliaputri
IchiiLunaa 🙈🩷 :
emng perempuan suka ngomel,aku jg suka ngomel,tpi aku diajarin klo ke pasangan harus sopan karna dia laki",dia yg mimpin,sopan ke pasangan adalah satu bentuk hormat,jdi walaupun aku ngomel ato marah" pun ttp ga pake kata kasar,tpi ttp balik lgi tergantung ke hubungan masing" aj,ini cuma saran,biar feminim energinya perempuan ttp keluar jg karna ttp lembut🫶
2026-08-31 04:54:12
58
scwo0o
🥑 :
mungkin aslinya jiwa gw yg kepanasan…😔😔
2026-08-31 11:06:37
22
queenza.93
Kacit 🌹👑♉ :
aku kalo agak ngambek paling typing nya singkat, terus kayak "terserah km aja"
2026-08-31 03:34:26
28
butterbutterrrr
ayamgeprek :
kalo pacarku ikut tren ini kayaknya bingung yg mana yg harus di post kak, soalnya isiannnya hari hari makian semua 😭😭😭
2026-08-30 03:01:41
646
To see more videos from user @adamalfrr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About