ngeliat trend ini, membuatku berpikir aku terlalu lembut ke cowoku 😭
2026-08-30 10:02:46
36560
noturveee :
berarti gua termasuk sabar yaa, ga pernah semarah marah ini😭
2026-08-30 09:32:27
22924
uti membiru :
muak aslinya
2026-08-31 09:12:28
3925
Nomaden :
with full name?? bruuhh your cook broo 😭
2026-08-29 13:54:47
4999
Lucky dreams :
bersyukur lah kalian pria yang dapat cewek lembut ga pemarah😌
2026-08-31 01:34:07
2667
pypy :
marah” mah cape, mending tidur aja🤣🤣
2026-08-30 09:25:11
1687
intan :
ohh boleh ya marah’ gini klo bf pulang ga sesuai janji??
2026-08-30 07:49:51
7246
C. :
dari trend ini aku sadar ternyata aku termasuk soft spoken😭😭
2026-08-31 03:39:52
2323
ecaaa🎀 :
meanwhile me...
2026-09-01 05:41:49
0
ㅤ ˙🧷 ̟ :
meanwhile cowokuuuu
2026-09-01 12:11:57
0
n★y :
yg percaya teman nya jin
2026-08-28 16:44:03
982
rabla :
my gf be like :
2026-08-31 14:45:32
0
sweetly :
ak yg marah diem tercengang melihat trend ini
2026-08-30 12:03:02
776
siscka pake c :
ak gabisa kek gni, krn gamau jg dgniin😔
2026-08-31 09:02:32
91
ángel :
dari trend ini ak tau kalau cowo rata rata SUSAH DISURUH PULANG.
2026-08-31 01:51:15
702
SENAndung~ :
ku nggak begitu lagi😭😭😭, i mean he also have friends tho, either i am. as long dia gak melakukan hal bodoh aku bakalan okey okey aja sih
2026-08-31 01:27:08
312
redceerry :
Ternyata gue yang memilih tidur dan gapernah marah setelah ditinggal nongki 3x sehari tu udah termasuk sabar banget yaa, tp kyaknya lebih ke bloon aja si🙏
2026-08-30 12:39:49
254
jilawwwvv>< :
ternyata boleh ya se ngamuk ini? 😭🙏
2026-08-31 01:30:31
27
arsenio mom's :
tenang para cwo ini akan berlanjut smpe kalian nikah, laki gue gue maki" klo pulng telat pdhl kg maen cmn gawe🤣
2026-08-31 02:25:53
17
bibah~~~ :
@pohon terkokooo:ngeliat trend ini, membuatku berpikir aku terlalu lembut ke cowoku 😭
2026-08-30 13:48:20
10
ciciii☘️♍ :
kalian pacaran bisa ngomong kasar yaa?😭
2026-08-30 08:16:45
66
IchiiLunaa 🙈🩷 :
emng perempuan suka ngomel,aku jg suka ngomel,tpi aku diajarin klo ke pasangan harus sopan karna dia laki",dia yg mimpin,sopan ke pasangan adalah satu bentuk hormat,jdi walaupun aku ngomel ato marah" pun ttp ga pake kata kasar,tpi ttp balik lgi tergantung ke hubungan masing" aj,ini cuma saran,biar feminim energinya perempuan ttp keluar jg karna ttp lembut🫶
2026-08-31 04:54:12
58
🥑 :
mungkin aslinya jiwa gw yg kepanasan…😔😔
2026-08-31 11:06:37
22
Kacit 🌹👑♉ :
aku kalo agak ngambek paling typing nya singkat, terus kayak "terserah km aja"
2026-08-31 03:34:26
28
ayamgeprek :
kalo pacarku ikut tren ini kayaknya bingung yg mana yg harus di post kak, soalnya isiannnya hari hari makian semua 😭😭😭
2026-08-30 03:01:41
646
To see more videos from user @adamalfrr, please go to the Tikwm
homepage.