tapi niatnya Yuha juga emang mau nyabut nama Carmen sebelum ini wkwkwk
2026-08-29 03:48:58
47
👾 :
dia ga mau menang dia cuma mau tenang
2026-08-29 06:15:54
370
user7431522925020 seren septia :
dia udah nyerah duluan dg tiduran di lantai
bilang capek habis lari'' trauma zombie
mau lepas nama punggung
kalau bukan kerjaan untuk blog h2h kayanya dia mending pulang tidur
2026-08-28 23:27:24
244
정ayyan :
carmen : maaf ye soal game gue udah trust issue
2026-08-29 02:43:22
24
entjiip :
khodam meongnya keluar dikit
2026-08-29 04:10:45
14
Youryang :
Carmen sm ian trust issue kabur mulu😭😂
2026-08-29 06:26:39
8
kim soowon :
cara ngomongnya lucu bgt lemen 😘
2026-08-29 07:47:57
6
dot_fvnky :
baru kali ini pengen banget jadi Ralph
2026-08-29 00:14:00
12
SemuaDiKritik🧐👨⚖️ :
Carmen hanya percaya ke Stella, Yeon and Juun😄
sisanya terlalu kompetitif sampe rela mengkhianati aliansi😂
2026-08-29 04:37:41
12
Alex Rezkov :
bener kata orang" klo rambutnya di iket gini wajah carmen kecil banget cuy 🥰
2026-08-29 04:48:34
10
Farahmasi💕 :
alah Carmen ngumpet mulu, padahal mau liat yeon berani gak ngambil nemteg nya Carmen🤣🤣
2026-08-30 03:29:21
5
cimolllyyy :
dia lucu bgt plsss
2026-08-29 09:42:40
3
slie :
kapan si vid lanjutanyya 😭😭?
2026-08-29 07:10:29
0
raw :
maaf oot, hatchu tolong bantu vote carmen yaa ini linknya
https://www.dabeme.com.br/kpop/
2026-08-29 09:18:41
2
aie :
kimpul eps ini cantik imut lusyuu 🥹🫰🏻
2026-08-30 12:02:54
0
To see more videos from user @naraqsu, please go to the Tikwm
homepage.