@intannanazzz:if he know what i feel and did to love him
2026-08-30 05:49:55
0
౨ৎ :
i hope oneday he realizes..
2026-08-31 19:56:08
0
kela :
i miss my bf sooo much
2026-08-31 10:18:46
0
intannanazzz :
if he know what i feel and did to love him
2026-08-29 05:14:18
305
wulan :
kadang kalian ngerasa cape ga sih sama pasangan kalian yang sebenernya kalian rasa itu ga cocok mulai dari segi obrolan dan pola pikir cuma karena emang uda sayang jadi banyak pemakluman yang ada dan jujur cape coba nerima pemakluman lainnya
2026-08-29 16:25:45
553
nadiaa :
ada disuatu ketika aku meledak ledak padahal pemicunya sepele bgt, aku juga bingung kenapa bisa bereaksi seperti itu, setelah dipikir lagi ternyata aku meluapkan semua hal yg aku pendam selama ini
2026-08-30 05:36:53
204
𝓯𝓲𝔃𝓪𝓪𝓾𝓵𝓲𝓪𝓷𝓲 :
gamau nyusahin pacarku
2026-08-29 08:04:00
85
Bianca :
Kalo aku tau dan waktu bisa di putar ternyata jatuh cintaa sama aku seribet itu,dan mencintai orang sesakit ini,aku pasti memilih untuk ga pernah pacaran di hidupku🥺,aku selalu pesen gini sama temen aku yang ga pernah pcrn ga usah udh ga usah
2026-08-29 04:44:30
243
nyam² :
tau ga kemarin dia putusin aku gara² katanya aku terlalu sayang sama dia jadi dia merasa terkekang gara² itu🥺
2026-08-29 04:57:25
273
bile :
udah cape, selamat berkelana
2026-08-29 10:55:23
21
shideww :
terlepas dari apapun yg bkin kita debat, aku sayangg bangett sama kamuu:((
2026-08-29 23:47:55
60
. :
katanya aku selalu nyalahin dia,karena reaksiku yang berlebihan.. cuma minta dibuat percaya bahwa aku layak disampingnya ternyata salah dan membuat semuanya selesai 🥹 padahal aku juga mati matian berusaha keras untuk menyampingkan egoku tapi nyatanya aku tetep yang terlihat egois 🥹
2026-08-29 10:22:35
54
4nessss1a :
keinget gmn jahatny mulutny dia, smpe aku harus mengecilkan perasaanku
2026-08-29 14:38:56
19
louvac 🩰🎀 !!─ :
tapi aku bener2 klo udah secinta itu sama orang pasti selalu keluar sisi paling ribet
2026-08-30 14:41:40
9
sasaaa_wphyayyyMumumum :
kadang gue ngerasa, gue berlebihan banget ga sih? kekanakan-kanakan bgt ga sih? secara ga sadar beberapa kali gue ngomong gini tapi tetep keulang, ntah masalah apapun itu, bagi gue rasanya kaya ga terima atau kesel sendiri 😔 i'm so sorry darl :(
2026-08-29 13:29:21
22
amiy :
@theirrcheiv ₊˚:skrg lebih banyak ngurangin badmood dan bawel ke dia, takut dia cape aja
2026-08-30 00:24:28
6
oktaaa :
berusaha meringankan cintaku dalam hidupmu?
2026-08-29 13:21:39
9
Sheira :
2026-08-29 03:10:07
26
26 :
maaff yaa sayangg, belakangan ini terlalu sibuk dengan duniakuu, tapi percayalahh rasa cintakuu ga berkurang sedikitpunn sayanggg
2026-08-29 16:13:44
10
To see more videos from user @maudydanmarcho, please go to the Tikwm
homepage.