@maudydanmarcho: #fyp

Maudy&Marcho
Maudy&Marcho
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 16:59:05 GMT
420422
135089
330
23862

Music

Download

Comments

ccyntyaaa_
𝑪𝒚𝒏𝒕𝒊𝒂𝒂 ! :
@intannanazzz:if he know what i feel and did to love him
2026-08-30 05:49:55
0
nurinasyh
౨ৎ :
i hope oneday he realizes..
2026-08-31 19:56:08
0
keylazzh
kela :
i miss my bf sooo much
2026-08-31 10:18:46
0
iam_urbaee
intannanazzz :
if he know what i feel and did to love him
2026-08-29 05:14:18
305
wulaann993
wulan :
kadang kalian ngerasa cape ga sih sama pasangan kalian yang sebenernya kalian rasa itu ga cocok mulai dari segi obrolan dan pola pikir cuma karena emang uda sayang jadi banyak pemakluman yang ada dan jujur cape coba nerima pemakluman lainnya
2026-08-29 16:25:45
553
nadduaaaa
nadiaa :
ada disuatu ketika aku meledak ledak padahal pemicunya sepele bgt, aku juga bingung kenapa bisa bereaksi seperti itu, setelah dipikir lagi ternyata aku meluapkan semua hal yg aku pendam selama ini
2026-08-30 05:36:53
204
zaauliaa__
𝓯𝓲𝔃𝓪𝓪𝓾𝓵𝓲𝓪𝓷𝓲 :
gamau nyusahin pacarku
2026-08-29 08:04:00
85
carissabiancaharefa
Bianca :
Kalo aku tau dan waktu bisa di putar ternyata jatuh cintaa sama aku seribet itu,dan mencintai orang sesakit ini,aku pasti memilih untuk ga pernah pacaran di hidupku🥺,aku selalu pesen gini sama temen aku yang ga pernah pcrn ga usah udh ga usah
2026-08-29 04:44:30
243
nrqqrl
nyam² :
tau ga kemarin dia putusin aku gara² katanya aku terlalu sayang sama dia jadi dia merasa terkekang gara² itu🥺
2026-08-29 04:57:25
273
bileeyls
bile :
udah cape, selamat berkelana
2026-08-29 10:55:23
21
snttaa17
shideww :
terlepas dari apapun yg bkin kita debat, aku sayangg bangett sama kamuu:((
2026-08-29 23:47:55
60
tacenda___
. :
katanya aku selalu nyalahin dia,karena reaksiku yang berlebihan.. cuma minta dibuat percaya bahwa aku layak disampingnya ternyata salah dan membuat semuanya selesai 🥹 padahal aku juga mati matian berusaha keras untuk menyampingkan egoku tapi nyatanya aku tetep yang terlihat egois 🥹
2026-08-29 10:22:35
54
4nessss1a
4nessss1a :
keinget gmn jahatny mulutny dia, smpe aku harus mengecilkan perasaanku
2026-08-29 14:38:56
19
pflvyn
louvac 🩰🎀 !!─ :
tapi aku bener2 klo udah secinta itu sama orang pasti selalu keluar sisi paling ribet
2026-08-30 14:41:40
9
sasaaa_iaaapaaa
sasaaa_wphyayyyMumumum :
kadang gue ngerasa, gue berlebihan banget ga sih? kekanakan-kanakan bgt ga sih? secara ga sadar beberapa kali gue ngomong gini tapi tetep keulang, ntah masalah apapun itu, bagi gue rasanya kaya ga terima atau kesel sendiri 😔 i'm so sorry darl :(
2026-08-29 13:29:21
22
almiiyuy
amiy :
@theirrcheiv ₊˚:skrg lebih banyak ngurangin badmood dan bawel ke dia, takut dia cape aja
2026-08-30 00:24:28
6
pioncam
oktaaa :
berusaha meringankan cintaku dalam hidupmu?
2026-08-29 13:21:39
9
247_92
Sheira :
2026-08-29 03:10:07
26
ardyyyii
26 :
maaff yaa sayangg, belakangan ini terlalu sibuk dengan duniakuu, tapi percayalahh rasa cintakuu ga berkurang sedikitpunn sayanggg
2026-08-29 16:13:44
10
To see more videos from user @maudydanmarcho, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About