@sudutpandang.thread: orang yang benar - benar mencintaimu tidak akan pernah membuatmu menunggu. source : threads.com/daily.permit #threads #fyp #fypシ

sudutpandang.thread
sudutpandang.thread
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 17:18:13 GMT
1197002
152164
3297
18316

Music

Download

Comments

hollaprill
Hi.April!!! :
"orang yang beneran nganggep kita tepat , dia gak nunggu waktu yang benar. DIA BIKIN WAKTUNYA" 🥺🥺🥺
2026-08-28 20:10:57
17211
rhmsks
rhmsks19 :
jangankan alasan itu, alasan ga direstuin terus ga diperjungin aja udh aneh, klo emang kita yang dia mau pasti cari cara
2026-08-28 21:38:08
7248
mughi_chan
Mughi Chan :
ini namanya cowo bingung yang di tampar/disadari oleh filosofi hidup.
2026-08-28 19:35:11
1200
lost_boys1
lost_boys1 :
I'm that kind of evil. I'm leaving her even though I still love her—not because I stopped caring, but because I feel like I've hurt her too many times. She never gave up on us. She kept choosing this relationship, even when I gave her so many reasons to walk away. But I'm too stubborn, too selfish, and too broken to be the person she deserves. Instead of staying and healing what I've damaged, I chose to leave. Maybe that's the cruelest thing I could've done—to love her, yet still choose to let her go.
2026-09-01 11:39:08
0
hendzz.tempzz
Templatezzz :
Tulisan ini terlalu di dramatisir. Padahal akar masalah nya emg gk cocok aja. 😌
2026-08-29 09:59:36
1746
indrianinf_
インドリ :
Is hurt🥺🥹
2026-09-01 00:07:58
0
3773.ndi
3773 NDI :
protect her at all cost, buddy...
2026-09-01 07:12:45
0
oghkeyd
mintchoco4ever :
bruhh souu deep
2026-09-01 02:40:35
0
banguntidurhehe
banguntidurhehe :
simpel aja, kamu bukan org yg dimau hahaha ribet amat. takdir itu simpel, dan diusahakan oleh 2 insan.
2026-08-29 00:20:07
1294
rainnyee
Derai :
i agree
2026-09-01 00:02:59
0
aktivelayuni
VELLA :
aku ingat sekali dg kata kata ini "jika dia mau dia akan cari cara,jika dia tidak mau dia akan cari alasan,sesederhana itu"
2026-08-30 03:51:35
783
andzaryunus
angkel :
right person wrong time❎️bukan kamu orangnya✅️🫠
2026-09-02 00:41:29
11
kudaponi234
Mazzroom :
tp kl dr sudut pandang takdir bener kok kak. mau sekuat apapun, selama apapun kalian perjuangin, kl bukan takdirnya pasti selesai. dia berjodoh dgn pasangannya memang itu takdir jodohnya dia. dan km jg pasti akan dipertemukan yg lbh baik dr dia. semua menyimpan cerita dan pelajaran, keep strong yah. every lesson can make u stronger✨
2026-08-28 19:12:02
769
nanaaa514
🧚🏻‍♀️ :
dulu aku putus sama org yg bener2 aku cinta di bulan Agustus 2020. skrng kejadian lg putus sama org yg aku cinta bgt di Agustus 2026
2026-08-31 21:03:01
5
alwin_alfahri
Go_Klepon :
Disini kamu menemukan jawaban. Tapi setelah itu, tolong minta maaflah sama istrimu dan berterimakasihlah. Dicerita ini yg merasa sakit itu istrimu mungkin kamu mencari kebenaran tapi ada perasaan yg terluka disana. Selanjutnya jaga istrimu bang. Sayangi dia, aku yakin rumahmu itu bukanlah tempat yang indah tanpa istrimu yg sekarang ada disampingmu
2026-08-28 22:11:33
86
chadd27_
Chad⋆.˚🦋༘⋆ :
kalo masalah terberat nya adat jwa gmn ?. soalnya kalo org2 tua (sesepuh) bilang gaboleh . smpai kapanpun gabole . mana posisi udh pcran 5 thn ini. dri aku udh ada keniatan, bilang mau nglamar . dia nya bilang " nunggu waktu yg tepat dan siap, gak buru2 nikah " trus. solusi?
2026-08-29 22:36:31
5
bebel.cr
b.thv :
@rhmsks19: jangankan alasan itu, alasan ga direstuin terus ga diperjungin aja udh aneh, klo emang kita yang dia mau pasti cari cara
2026-08-29 06:50:09
5
jktpleasure
. :
izin nyanggah. mari kita bedah poin poin krusial disini. PERTAMA, mantan nya bilang “waktunya belum pas” trus 1 thn kemudian si mantan nikah sama org lain. lalu istri si penulis ini bilang “dulu kita gak punya uang, tapi kita ga bilang kalo waktunya ga tepat, kita bilang kita cari jalan terbaik”. pernyataan istri si penulis emang ada benernya, tapi dalam realitanya gak semua pasangan harus mau diajak nekat bertahan di kondisi apapun. padahal kondisi kesiapan finansial atau mental tiap orang tuh beda beda. mungkin menurut perspektif si mantan, keadaan saat itu tuh emang ga memungkinkan bagi si mantan buat lanjut. harus kita ketahui juga kalo nganggap “orang yang minta waktu=alasan” itu contoh ke-dangkalan logika. KEDUA, kalau dipikirkan lebih luas lagi, di dalam realita kehidupan dewasa wrong time itu bener adanya. mungkin seseorang belum siap secara mental atau finansial, atau ada prioritas realistis lain yang lebih dia kejar daripada cuma sekedar hubungan. dan menyimpulkan “mengejar realitas hidup=kamu ga mau memperjuangkan aku” adalah pola pikir yang bisa dibilang mislogika yang ke kanak kanakan. KETIGA, dari yang gua tangkap, si penulis ini emang kesel karna ditinggal mantanya. namun kalo kita buka konteks nya lebih dalam, bisa jadi si mantan ini lebih memprioritaskan karier, atau keluarga, atau mungkin hal lain yang lebih penting dari sekedar hubungan. orang yang dewasa harusnya paham kalau di fase hidup tertentu, beberapa faktor seperti karier, keluarga, atau finansial dan lainya bisa jadi lebih penting dari pada urusan asmara. kita ga bisa menganggap seseorang salah karna ga menjadikan pasangan sebagai pusat prioritasnya, itu mislogika dan tanda ketidak cerdasan dalam memahami ruang personal orang lain. koreksi kalo salah. btw semangat ya bang😁
2026-08-30 15:08:23
1227
pauspluto
Tegainds :
kalau berjodoh semuanya akan dipermudah, semuanya akan terasa mudah. kalau bukan jodoh, sejauh apapun diusahakan, pasti akan menjumpai perpisahan. it's okay, hidup emang gitu. karena kita sendiri pun tidak punya kuasa untuk mengetahui siapa seseorang yang tepat itu bukan ? karena tidak semua yang hadir akan berujung menjadi takdir 🤗
2026-08-28 22:04:57
387
theonly_sand
QUEEN•BEE :
Yg aku pertanyakan, ketika dia udah punya istri utk apa dia msh kesewa sm mantannya… apa blm gamon?. Setidaknya hargai istri yg sudah mau berjuang sih drpd sibuk mencari jawaban perpisahan hub dia dgn mantan toh udah sama2 punya pasangan jg…
2026-09-01 04:33:13
11
purpleashgrey
purpleashgrey :
Karena nggak tahu konteksnya, menurutku kalimat itu bisa aja benar, kok, setelah memperjuangkan semaksimal mungkin tetapi nyatanya belum cukup juga. Right person, wrong time itu benar adanya karena ada fase hidup yang berbeda. Itu mempengaruhi proses ke depannya. :)
2026-08-30 03:35:30
21
yeniiiii93
aryeniii :
Orang yang beneran nganggep kita tepat , dia gak nunggu waktu yang benar. dia bikin waktunya 🥺🥺🥺
2026-08-29 06:44:55
41
To see more videos from user @sudutpandang.thread, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About