ada juga yang bilang "kenapa ga dari awal hanbin aja yang masuk" kalian sadar gasih apa yang kalian ketik itu sama aja kayak kalian tidak menghargai hee/evan jadi kalian itu engene apa bukan sih.
2026-09-02 08:08:53
1037
call me sya :
bagi yang alwys bilang "najis banget gamau move on" "apaan si enhypen itu ot6!" dan ga suka/benci hee/evan karena lebih solo.hei? emangnya salah ya kita kangen enhypen ot7?emangnya salah kita kangen momen mereka masih lengkap? ayolah guys jangan gini.jangan pilih kasih mending kita dukung keduanya and plss ever + engene akur akur. and btw inget ever itu kebanyakan sebagian dari engene lho? termasuk gw.
aku cinta kaliann loh ya tnpa terkecuali, selalu bersama di hati aku yaaaa sayang"ku, i am always support, bahagia, sukses bareng" yaa, bareng aku juga, sukses dlm segala halll, kangen kalian bareng ber-7 tapi mau gimana lagi ya kan? pokoknya kalian rumahkuu📧🤍
_EVERGENE
2026-09-02 08:28:12
11
:
sabar ya gusy lagi berusaha buat move on, 2.103, 300 Minggu 3 hari, 5 tahun 9 bulan 3 hari
2026-09-02 10:50:41
30
To see more videos from user @babysh_02, please go to the Tikwm
homepage.