yang bilang ini seru kalian boong anjir😭💔 kretek kretek aku
2026-08-29 15:48:31
192
WHO?~☆ :
ada 2 perbedaan
2026-08-30 07:56:43
208
who? :
nangis dalam keadaan tidur itu feel-nya lebih sakit tau. aku pernah kaya gitu dan rasanya "hidupku sesedih itu ya sampai dalam mimpi aja aku nggak pernah diizinkan bahagia" fase depresi yang bikin percaya nggak percaya aku nangis untuk kesedihan, bukan untuk peluapan emosi sesaat
2026-08-30 04:23:37
101
annnn :
@annnn:temen" bisa rekomendasikan nggk series bl,gw tuh tipikal yg kalau nonton bl genrenya kayak seakeen gitu atau lebih kebucin,nakal,dan tengil gitu,gw gak suka yg kaya banyak adegan gituanya🙏🙏
2026-08-29 17:36:22
19
firdha zahra :
ini nontonnya dimana?
2026-08-30 08:00:37
1
Zel ^᪲ :
diko kaya na nakikita siyang umiyak
2026-08-29 12:02:06
5
AppleQyut :
lah? ini series apa ? aku ketinggalan
2026-08-29 22:17:48
7
AUL :
ini series nya gaada di yt kah??
2026-08-30 07:48:33
2
Quaker :
ini yang HIV itu ya seriesnya?
2026-08-30 14:38:49
1
ainara :
eh ini eps berapaa???
2026-08-30 03:06:17
1
cuties :
lah udah ada? aku kira belum syalan😭
2026-08-30 02:47:20
0
Sera. :
tu cewe masih ada rasa ngga sih anjr, kok greget sih 😭😭😭😭
2026-08-30 03:56:51
3
Juin :
ih gabisa di repost kakkkk
2026-08-29 15:25:16
0
To see more videos from user @girlfriend_aston, please go to the Tikwm
homepage.