@flofeya88: Skincare Korea yang bikin auto glowing tanpa bikin greasy! Mau kulit kering atau combination skin pasti suka deh🫶 Ada PDRN DNA Salmon-nya, kayak treatment yang ada di klinik🤫

flofeya
flofeya
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 13:00:00 GMT
460
5
0
0

Music

Download

Comments

There are no more comments for this video.
To see more videos from user @flofeya88, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About