Kalau kalian ketemu si nirthan jangan dilayan ya gais😂 itu glazer no1 shishiba & no 1 hatter nagumo😂 dia ga bisa terima nagumo itu kuat dri shishiba & baginya shishiba lebih karakter terkuat jirr😂 dia pernah bilang shishiba=takamura😂😂
2026-08-29 07:32:07
28
Ryy-_ :
jadi uzuki dan Sakamoto setara yaa
2026-08-29 00:27:20
1
punya ita 🤍🤏🏼 :
nagumo: bisa semua senjata
Sakamoto: semua benda jadi senjata 😹🗿
2026-08-31 12:23:48
2
Muhrail :
karakter ganteng yang fandom-nya udah rada-rada, mana mau dibuat hancur sama author.
2026-08-29 17:24:16
2
Zennsha :
klh kekuatan ama gaku,tapi kepintarannya jauh di atas,counternya cuma kakek" bawa pedang,karna si kakek dh ngeliat ga pake mata dan iq tinggi,mknya nagumo susah lukain kakek kalau gaku bisa,walau sama" klh, tapi gaku bisa ngasih perlawanan karna melawan kakek harus lebih ke kekuatan
2026-08-28 23:43:06
7
adalahpokonya :
lawan oki, gaku, uzuki & sakarionzuki nonstop🗿
2026-08-29 18:07:18
0
Junz🚀 :
tapi MC nya naif jir(my opini)
2026-08-30 14:30:37
0
JONXXZ🤑★FAMILY :
gw tuh el nyengir is jago🗿
2026-08-29 05:54:57
0
Juzan Kalavavsky :
nahan prime taka aja udh gila sih
2026-08-29 16:27:49
0
SHADOW°RAVEN :
kakek anomali mana
2026-08-31 00:43:43
0
nagumo :
takamura anomali njir gua baru nonton udh ada anomali 😐😐
2026-09-01 05:33:01
0
thomyyy :
gw tau kenapa kake² op itu ga ada karna di ban author itupun munculnya 3 eps🗿😭
2026-08-31 09:38:24
0
𝑵𝒂𝒈𝒖𝒎𝒐 2∅𝑰% :
Karakter fav🔥
2026-08-29 09:43:51
0
nnei. :
inikian my
2026-08-29 09:29:36
0
rafi. :
@Mikasuy
2026-08-29 16:53:13
0
To see more videos from user @_____driankyn, please go to the Tikwm
homepage.