@erlangprayudha: Pernah mengalami ? DM: “PCH” 🔱 Nanti saya akan kirimkan informasi lengkap mengenai Private Coaching Hypnoseduction. Lewat PCH (Private Coaching Hypnoseduction) kamu akan dibimbing untuk: 🪷 Menyatukan energi maskulin & feminin ⚖️ menyeimbangkan hidup secara holistik 🧠 memberdayakan pikiran bawah sadar dan tidak sadar ✨ mengubah mindset & belief dari dalam 🔓 membuka potensi hidup yang lebih bahagia, sehat, dan kaya raya 🧲 Mengaktifkan inner power & daya tarik alami 🔱 Menyeimbangkan & mengoptimalkan pusat energi (cakra) 👨👩👧👦 Menyembuhkan luka relasi & keluarga 🧬 Release trauma, mental block, & emosi negatif ✨ 2 hari intensif ✨ 1-on-1 bersama Coach Erlang #sex #pertukaranenergi #erlangprayudha #hypnoseduction #spiritualmessages
ini fakta loh..itulah penyebab perselingkuhan susah dipisah karna dah sama sama melekat
2026-08-29 01:26:05
2392
♉• a|Lya`1986 •🇹🇼 :
jngnkan tidur bareng,aku sleep call aja menimbulkan kecanduan, ketergantungan,klw ga sleep call rasanya gelisah 🤣
2026-08-29 04:48:43
679
badut. :
Tapi kenapa rasanya kayak aku yang kecintaan sendirian ya, aku yang terikat emosionalnya sendirian
2026-08-29 04:42:07
399
Wawan Fernandez :
energy negatif nempel. lama kelamaan hancur dr segi rezeki & financial
2026-08-29 04:31:55
515
Toktik :
Org2 X accounts 👏👏👏👏👏
2026-08-29 08:40:10
0
Jeng L U N A Sydney :
correct
2026-08-30 09:03:05
0
cemplux :
moso???.. klo bener kek gitu kenapa madih byk laki maen perempuan di luar rumah????
2026-08-29 01:16:56
137
kartikagmz :
now I miss my Chester Guy who I've met at vacation😭 and we spending 2nights together
2026-08-29 13:12:26
0
🏞 JAWA TIMUR🔐 :
jika deket dgn seseorang terasa lelah dan bikin capek itu energi positif kita di serap,jauhi cut off,biar emosi lbh stbil dan sehat rohani,jasmani..pilihlah temen yg baik itu penting,kita berteman dgn penjual minyak wangi kita ketularan bau harum,begitu pula sebaliknya🙏👏👍
2026-08-29 03:17:16
98
Fatehatitik99 :
energi menular itu benar lhoo jadi pastikan kita jgn terlalu dekat dgn org yg problematic atau jgn peduli dgn mslah org tersebut.
2026-08-29 06:11:46
69
calla.lily🌷 :
that’s why kalo mau ml itu hrs nikah dlu, karena ml ga sesimple hanya berhubungan badan, islam melarang keras living together/kumpul kebo karena ada alasannya
2026-08-30 00:31:16
16
eleyoraa :
ak pernah tidur sm org yg sama bbrp kali, of course cuddle, tp krn sadar there’s no future with him jd yauda kita asing. ttp galau bbrp minggu tp blm sebulan jg move on kokk
2026-08-29 18:39:13
53
vanya.savilasa :
pantes susah move on
2026-08-29 02:59:45
205
leo_83 :
memang bnr enak singel aja
2026-08-29 03:33:50
31
💐 :
itukah kenapa meski sudah lost kontak tetapi masih sering memimpikannya. dibawah alam sadar masih ada dirinya
2026-08-29 09:02:36
78
Libra :
KLO suamiku sedang ada masalah pasti perasaanku gak enak ....singkron kah itu ??
2026-08-29 01:19:58
117
HENTINIIIIIIIIIIIII :
Telat bang ngasih taunya udah kejadian wwk
2026-08-30 17:36:52
6
linamarleena :
alasan ku milih sendirian
setelah suami selingkuh
2026-08-29 13:57:40
8
Rubby _93 :
ribet banget,udah sendirian aja lah biar aman
2026-08-29 06:49:45
7
👸🏻🌹RATU JULIANA 🌹👸🏻 :
benar sekali,malah akan ada pertukaran energi juga bisa jadi energi positif kita pindah ke laki laki dan kita serap energi negatif si lelaki dan itu sngat tak baik
2026-08-29 01:26:50
79
Nonaaa :
mana aku anaknya physical touch bgt lgi😌
2026-08-29 07:51:14
12
F :
Gue jomblo 8th, knpaa ini lewat d beranda
2026-08-29 02:52:53
19
alam tanpa batas :
saya sangat percaya hal itu..
semua pertemuan pasti saling meradiaasi antar gelombang.
2026-08-29 00:47:17
44
To see more videos from user @erlangprayudha, please go to the Tikwm
homepage.