@gadgetzone.indonesia: TIPIS, PREMIUM, TAPI SPEKNYA BUAS! 📱 Layar AMOLED 6,78" 144Hz — visual tajam & super mulus 🚀 MediaTek Helio G100 Ultimate — performa kencang untuk harian & gaming 📸 Kamera utama 50MP OIS — foto lebih stabil dan minim blur 🤳 Kamera selfie 32MP — detail selfie lebih tajam 🛒 Tertarik Infinix Note 50 Pro? Klik keranjang kuning sekarang! #InfinixNote50Pro #AMOLED144Hz #KeranjangKuning

Gadgetzone
Gadgetzone
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 00:24:01 GMT
198717
5437
188
318

Music

Download

Comments

damsvers
DAMS VERS :
Nyimak aja udah di tangan🗿
2026-08-30 08:23:22
66
as.projectt_
AS Projectt :
dapet di 3,5 beli offline bulan 5 kemarin
2026-08-29 11:19:01
9
mas.hen95
Burung_Hantu :
ijin om spek harga budget 2,5 hp apaan yg ram gede baterai gede dan video camera nya tidak goyang
2026-08-30 14:35:34
4
alvianrisky61
Alvian RISKY :
wah pesaing mediatek helio g200 nih
2026-08-30 09:36:49
1
adadeh7733
orangganteng :
mendingan pro apa x?
2026-09-01 12:40:19
0
hmmmmmm.oky
🗿 :
mending Infinix note 50 pro atau pova 7 5g bang
2026-09-02 08:15:57
0
seinxlazvyy
ܔܛܔ :
yang mau nanya2 bolehh😁😁
2026-09-01 10:29:39
0
fazzz3102
cown. :
helio gitu dibanggain jir mending note 50x kalo gak note 50s
2026-08-30 14:47:46
2
hyun_woo193
Hyunwoo 현우 :
kalo Tecno pova 7 bagus GK bang
2026-09-02 00:02:14
0
syadd1707
syadd :
sama ip 11 bagus mnaa?
2026-09-01 13:10:56
0
ikyhakiki7
King :
unisoccc
2026-08-30 11:25:44
0
fahhh55_2
Rexi :
Bagusan Infinix note 50 pro atau pova 7 5g? saran dongg
2026-09-01 10:10:06
0
sptraaxz
erzaܓܛ :
tahun sekarang masi worth it?
2026-08-30 15:43:59
0
ruller_batak
Nanda :
mending Infinix note 50pro apa Tecno camon 50 Besic?
2026-09-01 15:53:04
0
mann.of
mann :
broo gw pas beli dpt 2,9 itu termasuk murah? apa sama aja?
2026-08-31 22:35:22
0
ms21368.far
userw1239697761 :
harga tak jadi masalah namun apakah sopwer infinix udah bener bener bik dan bisa muasin kastemer apa cuma gimix doang pengalaman saya pernah pake infinix ituh ttp ujung-ujungnya kcewa dan kcewa dari batre cepat abis jaringan ngledek itulah henpon murah
2026-08-29 16:28:11
0
abahgaming019
fiqclip. :
bagusan itu atau pova 7 5g??
2026-08-30 11:11:08
0
john_situmorang14
John Situmorang :
bagusan mana dari poco x6 pro bang?
2026-08-30 14:12:58
0
aselolee206
arif :
asli, cas nya sat set 🤣🤣
2026-08-30 10:30:46
0
beatstelplatkt
WAHYUU_-02 KT :
kamera bagus gak
2026-08-31 07:43:07
0
vwrs62
kfd :
hp 3 juta masih helio
2026-08-31 11:44:10
0
arrriiiiff
AL DazzTinn911🅥 :
dah naik 4.7 wok, gw dulu beli 3.5 dulu ngira nya rugi, sekarang malah mikir untung jg dpt di 3.5
2026-08-30 11:52:09
3
kjkhgjj
pan'alwayss 4U :
mending gt 30 atau note 50s🙏
2026-08-29 10:38:14
0
tatauuxty
á🅰️gga🕷 :
panas kek strika+after update xos 16 fpsnya sering drop kalo main ff sama suara dobel😂
2026-08-30 16:05:51
1
syiqraa
syiqra 88 壁紙 :
speaker nya kurang bagus meski collab jbl
2026-08-29 07:34:51
0
To see more videos from user @gadgetzone.indonesia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About