@dellanovianurhika: Masyalloh masyalloh masyalloh 🤍🤍 Seporsi kemenangan 🤍

Adellansmakeup
Adellansmakeup
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 00:48:56 GMT
601392
62355
902
6059

Music

Download

Comments

kncheris0208
checheris.kn :
noh liat
2026-08-31 06:21:24
404
qoryfadhillah
qory :
orang2 dpt dari mana yaa suami begini 😭
2026-08-31 01:24:01
1109
syakilla8821
syakilla :
justru yg paling penting setelah menikah tu gni gasi kaa?
2026-08-29 08:16:25
5411
merinamrgrt
Merinamrgrt :
when ya🫶🏻
2026-08-31 07:33:48
0
deliciousyummyfood00
DY FOOD :
suamiku juga alhamdulillah gini, ujian cuma 1 lagi di uji masalah finansial aja 🙂
2026-08-29 08:05:39
1075
anjani_gita22
Taaa :
i wish i wish
2026-08-31 09:18:14
0
nvnrrr25
N :
Ohh i wish🥹
2026-08-31 09:26:48
0
nashwa.aleesya
Rahmat Roni :
suami yg bantu beberes Rumah itu langka banget serius 🥺🥺🥺
2026-08-31 04:42:59
169
iim_aae
Aeriiel :
manifesting
2026-08-31 11:15:39
0
nddmrth
nddmrth :
One day
2026-08-31 08:59:13
0
bangzeck1625
ASN.shop :
udh ga romantis gprnh dibantu pekrjaan rumh pula😭
2026-08-30 11:24:15
123
iitsndaaaa_
ndaaaa :
jir itu udah romantis menurutku
2026-08-31 04:14:36
45
ayamnakal1001
Pi :
Noh liat
2026-08-31 08:10:39
7
nniiaaaaw
jehaaa :
punya suami yang mau bantuin istrinya beres2 rumah, nyuci, masak itu juga rejeki lohh, dan aku dikasih rejeki ituu🥹
2026-08-31 02:56:47
36
terserahlu851
terserahlu851 :
Suamiku tdk romatis , tdk punya hati , tdk punya perasaan dan toxic pariatrik
2026-08-31 08:25:20
16
dhearn1_
ᡣ𐭩 :
semoga rezekinya nular ke aku yaa kak🙏
2026-08-29 03:46:52
52
popiiyy88
i love kebab :
yang paling penting dalam menikah itu ini guys sumpah sumpah sumpah, bagi gw yang udh nikah dapat suami yang suka bantu ga selingkuh bicara ga kasar ga pelit udh sujud sukur
2026-08-29 19:18:01
64
lailyyytlkmryh
Lily :
Alhamdulillah yallah rejkii yang sangat aku syukurii, bahkan suamiku aku suruh masak, cuci piring, cuci baju nyapuu. Jugaa dia mauu😭😭kalau aku capek dia yang handle semuanyaa🥺tapii ujian difinansial + belum dikasih momongan😭
2026-08-31 04:37:43
9
aleya3972
unyau katu,ung :
suami ku malah acuh ka ak nangis aja di biarin buat apa ak effet sama dia peduli aja engga 😫😭
2026-08-30 09:07:30
5
d.jery.ra
MamanyaArKa :
kek suami ku 🥰 alhamdulillah jg begini kak, membantu ku tanpa ku minta, dia tau aku gimana ripuh nya dirumah,, hanya saja ada aja ujian nya yg sering datang, kadang ujian dari ekonomi kadang dari yg lain, untung dia slalu memihak ku dan kami saling bisa menyabari keadaan.
2026-08-30 15:12:56
8
itsss.hyyyy
bluefav :
dari aku yg belum menikah izin mengajukan pertanyaan kakk 😭 tipe suami kek gitu tuh waktu masih pacaran tuh udah kelihatan sifat2nya gitu atau gimana?
2026-08-31 03:47:46
12
rens221
rens221 :
punya suami yang dengan suka rela mengerjakan pekerjaan rumah + ngerjainnya bener, rapi, bersih adalah NIKMAT TERBESAR DARI ALLAH
2026-08-29 13:50:57
27
gitaarlinda
Cetobelli🍓 :
Gamau adu nasib tapi suamiku juga gini😌 dan kalian tau cobaannya dimana? Yappp aku cobaannya😂
2026-08-31 08:17:24
16
mamanyaabidzr_
mamanyaabidzr_ :
Kan, kalo suami treat like a queen psti istri bkalan nge treat like a king jg ga sih☺️
2026-08-31 01:55:31
7
To see more videos from user @dellanovianurhika, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About