@dreddywiria: [HOPE BARU] Ini dia "tentara super" yang bisa lawan kanker dari dalam tubuh kita sendiri 😱 Dulu kalau kemoterapi nggak mempan, rasanya udah mentok. Sekarang ada CAR-T CELL THERAPY. Gimana caranya? Dokter ambil sel imun KITA → dilatih di lab selama 3 minggu → disuntik balik. Tugasnya cuma 1: BURU & BUNUH SEL KANKER. Bukan obat. Bukan kemoterapi. Ini imunoterapi generasi terbaru yang udah nyelametin banyak pasien Leukemia & Limfoma. TAPI... 1. Prosesnya kompleks 2. Hanya ada di RS tertentu di Asia 3. Butuh tim yang paham banget Pertanyaan buat kamu: Kalau ada terapi yang pakai "tentara" dari tubuh sendiri, kamu mau coba cari tau nggak? Komen "MAU" di bawah ya 👇 Karena info ini bisa jadi harapan terakhir bagi seseorang. Buat kamu/pejuang kanker yang mau tau: "Apakah saya kandidat untuk CAR-T?" Tim KavaLink by Kavacare bisa bantu konsultasi & urus rujukan ke pusat CAR-T di China, Taiwan & Singapura. 📲 Klik link di bio untuk Appointment Konsultasi GRATIS atau WA KavaLink: [085780008707] #Kanker #CARTCell #Imunoterapi #HarapanBaru #KankerDarah Tag 1 orang yang perlu tau info ini ❤️
saya pasien kanker tiroid anaplastic carsinoma stadium 4 mnyebar ke tulng dan paru2. pengobatan oprasi 2x, minum obat hormon euthyrox seumur hidup, sinar radiasi 30x, infus tulng 25x, kemo 3x dan skrg lagi minum obat kanker lenvima jln 2 Thun. masih bisa mnjlni hidup seperti biasa melakukan aktivitas sbg ibu rumh tngga. secara medis pasien kanker tiroid anaplastic carsinoma brtahan hidup 3-6 BLN stlh diagnosa. sbgai pasien kanker SDH 4 Thun. puji Tuhan, meskipun diagnosa kanker msih ada 3 BLN lalu KLO masih hidup Krn kebaikan Tuhan. masih ada harapan di dlm Tuhan Yesus Kristus. 🙏🏻💪💪🔥
2026-09-02 08:21:12
11
defri90 :
dimana alamatnya ya ??
2026-08-31 12:25:59
1
S@nt1 :
2-15 milyar 🥺🥺🥺
aku yg cuman pasien BPJS cmn bisa ng'freeze
2026-09-01 15:13:13
2
Meily856葉 :
Numpang Dok, apa berlaku buat kanker paru-paru ?
2026-08-29 11:36:35
1
Hana :
Aku beruntung banget dok, kemo pertama aku ga cukup baik , dan dokter aku langsung rekomendasiin car T cell, skr obatnya lagi d buat d Amerika dan semoga aja berhasil , padahal harganya mahaaaaallllll banget tapi aku bersyukur di cover asuransi..aku beruntuk dapet tim dokter yg keren2 😭😭😭
2026-09-03 11:14:22
1
L i s a :
Mau tanya apa bedanya dengan Imunotherapy Keytruda dok?
2026-09-02 02:00:17
1
Naza Queen :
biaya brp dok
2026-08-29 10:40:21
1
Herwanti Wanti :
pasti mhl ratusan jt
2026-08-29 11:55:44
1
Dewi Simamora :
Dimanakah ini Dok,saya prh imunoterapi dan tdk cocok hampir mati,apakah carts Cell berbeda Dok?
2026-08-29 15:05:28
2
mahira :
dok ,kk sy terkena kanker payudara dan sudah operasi pengangkatan payudara setelah itu menjalar ke paru paru skr sudah dikepala menurut dokter sekala kesembuhan brp %
2026-09-03 09:05:45
1
lina :
Ini apa kayak immunoterapi ya dok?
2026-08-31 12:38:59
1
arnierose :
sayangnya gak.dicover bpjs
2026-08-31 11:16:24
1
insn1993 :
kena biaya berapa
2026-08-31 12:54:29
1
carlosindo :
kalau untuk kanker esofogus apa bisa
2026-08-31 15:00:14
1
eka wijaya :
kalo kena ptcl yang t cellnya jadi masalah, apakah t cell ini bisa menghabisi t cell yg bermasalah atau malah bertambah buruk?
2026-08-31 10:06:50
1
arsyla16 :
berapa biayanya dok?
2026-08-29 14:32:24
1
ARDI Metalurgi :
Mau
2026-08-29 16:59:17
1
Sonia :
Berapa biayanya dok?
2026-08-30 13:45:03
1
eunola :
dok, ayahku ca paru stage 4. biopsi 2x ga ketemu jenis sel nya cuma ketemu mutas kras nya. akhirnya kemo+imunoterapi udh 4x dan radioterapi 10x dada 10x otak karena metas ke otak. ct scan ulang setelah kemo 4x malah kanker nya membesar 40%. kemarin biopsi ulang, ketemu adenokarsinoma tinggal tunggu hasil ngs mutasi nya biar bisa terapi target. menurut dokter bagaimana?
2026-08-30 07:35:52
2
Daysiyulia :
MW dokter penjelasan lengkap ny
2026-08-29 11:16:10
1
lokahalim :
Yes, tapi sayangnya CAR-T cell tidak untuk semua orang mengingat biayanya yang bisa mencapai jutaan dollar...
2026-08-29 10:45:08
3
Kartika :
berapa biayanya ya dok?
2026-08-29 09:57:25
1
mesin_recycle_plastik II :
estimasi.biaya brp.dok
2026-08-29 09:52:05
1
- :
Untuk kanker usus besar bisa car-t cell ?
2026-08-29 13:06:02
1
elesta_17 :
Dok apakah di Indonesia sdh bsa car-T sel dan biayanya berapa dok 🙏🙏🙏
2026-08-29 09:13:02
1
To see more videos from user @dreddywiria, please go to the Tikwm
homepage.