jadi yg toko herta pun cuman kepake spd nya aja ya karena robin gabakal skill lagi buat refresh buff nya
2026-08-29 08:53:48
0
zal :
Lc evernight ini, yang ga bisa di stack itu “noctis” nya ya? Atau gmana
2026-08-29 02:18:15
0
Sugus :
duh kupikir burungnya robin bisa ngasih buff gtu makannya mau gacha dan dipakein LC Cyerene... sayang banget klo pke sign cirenk gabisa dpet efek 60% nya... saving buat aventurine aja deh
2026-08-30 06:13:33
0
ᅠ :
lc Cyrene gak maksimal kah sama Robin gw kira bisa soalnya niat ngambil dia trus gw pasang pke sign cyrene
2026-08-29 12:48:38
0
aruru :
dps ever + rmc dibanding dps ever + sumrobin. jomplang nya jauh ga? aku ada cyrene sama hycine si
2026-08-30 08:14:19
0
AyaZzahra🌱🍷🐉✨ :
bang aku ad lc the story next page tapi batu s2 trus ada jg lc time waits, better pake yg mn bang?
2026-08-29 06:38:53
0
To see more videos from user @fhilosophy.21, please go to the Tikwm
homepage.