dan jangan bersedih sesungguhnya allah bersama kita
2026-08-30 07:30:16
517
ليلي :
حسبنا الله ونعم الوكيل
cukuplah Allah sebagai penolong kami
2026-08-29 13:57:41
223
𐙚 :
nak ayat tu boleh ke 🥹
2026-08-29 17:01:31
12
stargazing✨ :
Dulu, pelik kenapa rasa macam berjuang sorg ii , tapi mungkin Dia nak beritahu , bahwa biar Dia sahaja yg tolong , how sweet it is ; Tuhan yg Maha Baik 🤍🌻
2026-08-29 12:03:07
60
tisaarfscheepenss🌻 :
ya Allah capek bgt
2026-08-31 06:28:27
30
IT_IDQ :
duluu.. aku tak nampak pun, sebenarnya Allah selalu dibelakang aku.. Allah selalu dorong aku ke hadapan.. Allah selalu buat aku bertahan hingga sekarang.. jangan risau Allah selalu bersamaa 🤍.
2026-08-29 18:33:07
14
hellowpilot :
jujur selama ini aku tuh selalu cari cara buat healing buat sembuh dr rasa sakitku smpe aku sering merasa sendiri, smpe ada momen aku kepengn aja belajar satu topik ttng solat tp versi lebih ringan jd aku tanya lah ke cht gpt "jelaskan ke aku tentang solat dengan cara yg lebih mudah kumengerti" pas baca penyampainnya aku lngsung nangis trs ngomong "ya Allah maafin aku selama ini aku nyari kemana mana tempat paling tenang itu dan tenyata aku bukan ga menjumpai tp aku ga pernah sadar aja kalau engkau ada... bahkan di momen aku udh menghadap engkau aja yg Allah aku masi ga sadar, maafin aku ya Allah...🥺" kesimpulan yg aku ambil dari penjelasan cht gpt bilang kalau, salat itu bukan hanya sekedar meditasi utk mendapat ketenangan dan me time kita tp bentuk penghambaan kita, secara simbolik bentuk penghambaan kita kepada Allah degn menyadari kalau Allah itu dzat yg maha besar yg lebih besar dr kecemasan kita, dari rasa takut kita oleh karnanya kita pelan diajar utk menaruh ego kita ketika kita menghadap Allah. berhenti merasa sendiri di momen hening kita ternyata ada Allah yg hadir saat itu menemani kita lewat alfatiha kita sadar bahwa kita berucap kesyukuran kita ke pada Allah, allah selalu ada, memberi petunjuk dan tdk akan membiarkan kita sendiri. pada saat sujud adalh momen paling indah krn kita benar benar menaruh ego kita sbg manusia, kita bukan seseorg dengan status yg selama ini kita kerja lewat hal yg bersifat duniawi. kita hanya hamba yg akan selalu Allah terima dengn apa adanya. dan doa diantara dua sujud punya makna bahka kita kita adalah seorang hamba yg meminta petujuk ke allah dan memohon "ya Allah tolong perbaiki aku" utk semua hal yg terasa gagal tdk sesuai harapan tolong buat hari ini merasa lega menerima ketetapnmu. intinya solat itu bener bener jembatan utk aku merasa pulang ke allah dimana aku sbg hamba yg benar benar butuh 🥺🥺
2026-08-31 13:20:56
4
it's.asvara :
ya Allah.. hamba rapuh tanpa Mu...
2026-08-31 06:10:40
4
syifaa :
Allah baik ya..🥺🥺
2026-09-01 15:58:55
0
Seza :
izin save gambar kaa
2026-08-31 01:56:29
1
18 :
Allah Memamg tidak meninggal kan ku tapi aku yang meninggalkanya🥹aku terlalu jauh
2026-08-31 12:46:10
1
dearclouds :
Ya Allah….
2026-09-01 17:37:09
0
A⏳🧠💜🤍 :
izin save gambar nya kak
2026-08-30 11:37:27
1
dina scc :
BENAR.. AAMIIN
2026-09-01 03:01:34
0
myke :
masyaAllah subhanallah🤍
2026-09-01 11:00:25
0
pisces❥ :
Allah tu baikk bgttt, makasih ya Allah🥺
2026-09-01 10:37:21
0
yuayy🌷🌸 :
2026-09-01 13:15:29
0
Dwm :
2026-08-30 12:11:00
0
To see more videos from user @preciousfyya._, please go to the Tikwm
homepage.