knp g nyanyi lagunya dewe😂iki lagune acha septriasa
2026-08-29 04:47:41
24
DukeAvenue.id :
lebih enak di Acha Septriasa lagunya
2026-08-31 04:27:16
53
n4tbipbue :
artikulasi nya ngga jelas.yg jelas2 aj mba cantik nyanyi nya.suara mu bagus mba lini.klw nyanyi di penjelas aj ok.👍🙏
2026-08-29 04:12:21
50
⋆𐙚˚𝓹𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮𝓼𝓼 🦩˚𐙚⋆ :
itu lyodra apa mahalini
2026-08-29 17:44:47
9
widiawati1531 :
tetap aca yang terbaik
2026-08-29 03:58:11
126
ira_shopLine :
Dia ni kek tipe yg klo nyanyi emng sengaja artikulasiny rada2 gak trlalu di jlasin gitu.Dan tiap laguny pzt ada part2 triak2ny gitu.
2026-08-31 13:53:54
1
. :
rindu uwaiss ❤️
2026-08-31 15:06:33
1
maestrokiarasangkara :
keciri banget lipsing nya
2026-08-31 13:20:51
0
kopisusu123 :
i love you mahalini , sayang bangettttt idol , Salam Dari kota Kinabalu , ❤️❤️❤️❤️
2026-08-30 08:31:55
1
ayu holifah :
jadi ingat Rahel sama farel
2026-08-29 04:27:20
14
Rachell🍇🍉🥦 :
maap mahalini suaranya bagus tapi knp ya enakan penyanyi asli nya
2026-08-30 12:32:34
5
osihosih7 :
dua duanya sama-sama enak suaranya
2026-08-31 00:37:31
4
tsa :
suara masih bisa di samakan/..tp nyanyi dg cara menjiwai sperti masuk ke dalam nya itu yg susah...soalnya sy dengernya biasa aja..gk sperti pas acha yg nyanyi
2026-08-31 10:25:21
0
Ⓗⓐⓢⓢⓐⓝ ⓞⓜⓔⓛ ⚡ :
suara kamu bikin aku nyaman tidor setelah dgr lagu ni
2026-08-31 12:43:41
1
Shinta matcha :
lipsing kah
2026-08-31 00:07:51
0
Sri Harneti :
siapa ini
2026-08-29 15:03:56
1
koko vigoo :
sukaa bangettt, request post lagu "percuma" yang baru rilis dong minn 🫠🩵
2026-08-29 02:28:48
14
maulanaibnutn :
lagu ini nyawanya sudah di acha karena lirih dan ekpresi penjiwaan rasa yang melekat
2026-08-31 15:12:19
7
M I N E🌸 :
20 menit tak terasa Aku mendengarkan lagu ini, sekangen Itukah aku pada Alm.
2026-08-30 17:30:47
1
NurAzizah86 :
jadi ingat film mencintaimu sekali lagi, 😭😭😭😭
2026-08-29 04:25:24
1
wen :
ini di gajah Mada plaza bukan?
2026-08-31 20:37:11
0
Motovlog r15 :
spesial 😭
2026-08-31 19:35:03
0
Tukang Di sengiti :
biasalah...
2026-08-31 18:17:34
0
To see more videos from user @riyadiarham, please go to the Tikwm
homepage.