lucu emng geekk wkwk🤣 audy bagus gitu yang under itu nazaruy😂
2026-08-29 09:49:48
3337
bru'ah :
hazel recognize the game
2026-08-31 11:04:53
0
Kaisan :
respect karena hazel pernah setim sama audy dulu🔥
2026-08-29 06:30:33
1861
Adit Snapdragon😈 :
Audytzy ninja geek 😂
2026-08-30 07:18:32
0
Zev :
ilmu apa yang di pake nazaruy sampe dipertahanin segitunya😹
2026-08-31 11:53:14
212
TonGAMERs_ :
yang lucu noh branz gk ngeliat impact audy padahal. bagus audy jauh dari branz🤣
2026-08-29 14:22:00
648
🌹 :
auditzy > patrick jane
2026-08-31 15:04:03
1
Xxnpt :
yg oleng jung nya, yg di inactive roam nya, kekuatan orang dalam✌️
2026-08-31 12:10:07
25
NattH1ghh :
pemain geek pada main circle² an cik😹
makanya tuh audi di in Active soal nya audi kek nya slek sama nazara
2026-08-30 14:19:43
219
Yourmagic🪐 :
YANG UNDER SIAPA YANG DI MATIKAN SIAPA😂 GEEK MENOLAK MAJU
2026-08-30 00:18:19
82
:
bner tu hazle kocak emng geek yg under tu nazara faktaaa
2026-08-29 13:17:25
271
serabi amis :
terima fakta aja audytzy emang jago tapi tim nya aja yang plenger 😂
2026-08-31 02:33:01
135
SoruCy. :
yg bilang audy ga pantes gantiin baloy, ya lau mau siape yg gantiin gw tanya men, lgian cocok aja ada audy cuma ya latar belakangnya jelek
2026-08-31 12:43:20
7
thfckk😨 :
di live nya aj msih jago gt masa di inactive aneh aneh
2026-08-31 11:33:03
5
deee :
curiga audi vs semua player geek karna gk 1 suara
2026-08-29 08:09:32
96
Uchiha anz⚡⚡ :
padahal audy ini tenang banget loh gemplay nya timnya aja nggak bisa ngimbangin coba aja di onik jadi penerus kiboy nggak mustahil buat audy 😹😹😂😂
2026-08-30 16:15:56
14
Agus Silalahi :
audy tu bagus cok cuman harus bisa ngimbangin game play nya
2026-08-31 07:09:03
6
Repin :
balikan king Kadir yang under jung yang digantikan king kadir
2026-08-30 04:57:49
5
Mamat :
teruss yg lebih parah, yg di hujat abis abisan audy, padahal ya dia begitu di season lalu karna praturan mpl belum seketat sekarang, dan gw juga ngeliat audy udh lumayan berubah sekarang
2026-08-29 13:57:13
8
Daniwe :
nah rrq mending beli kadir ini men daripada mertahanin said
2026-08-30 04:45:35
5
M O L E N :
padahal Yang Rekomendasiin si kadir ini masuk geek fams si Baloy bjir.
karna si Baloy liat gameplay si kadir bisa Bikin Geek stabil + performa si kadir ini sama kaya si Baloy.
Cuman gatau dah kenapa si kadir bisa ninja geek :v
2026-08-29 18:05:52
188
brother :
nazara anak emas
2026-08-31 10:53:50
36
𖣂︎RattleShiikiiiiii🕷️🇲🇫 :
pdahal yg under itu junggler buangan evos malah di in aktif roam nya gg ni geek🗿🗿
2026-08-29 16:09:02
7
reyzadimasfernand :
diambil onic nanti itu audtzy gantiin kiboy
2026-08-31 11:48:28
5
To see more videos from user @gendon_uhuuii, please go to the Tikwm
homepage.