@gendon_uhuuii: yang oleng junglernya yang di inactive roam nya sehat'' dah tim.#geekfam #audytzy #geekauditzy #mplindonesia #mlbbcreatorcamp

Gendon_uhuui
Gendon_uhuui
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 02:28:07 GMT
521420
38105
563
1009

Music

Download

Comments

bbkkssttrroonnggbbooyyss
aarriieeff.ftkayy :
lucu emng geekk wkwk🤣 audy bagus gitu yang under itu nazaruy😂
2026-08-29 09:49:48
3337
gwoodsake
bru'ah :
hazel recognize the game
2026-08-31 11:04:53
0
suyou7201
Kaisan :
respect karena hazel pernah setim sama audy dulu🔥
2026-08-29 06:30:33
1861
ditzy_redline67
Adit Snapdragon😈 :
Audytzy ninja geek 😂
2026-08-30 07:18:32
0
zev2323
Zev :
ilmu apa yang di pake nazaruy sampe dipertahanin segitunya😹
2026-08-31 11:53:14
212
tongamers_
TonGAMERs_ :
yang lucu noh branz gk ngeliat impact audy padahal. bagus audy jauh dari branz🤣
2026-08-29 14:22:00
648
ryush1innn
🌹 :
auditzy > patrick jane
2026-08-31 15:04:03
1
liuliealiu
Xxnpt :
yg oleng jung nya, yg di inactive roam nya, kekuatan orang dalam✌️
2026-08-31 12:10:07
25
etnimanesusi
NattH1ghh :
pemain geek pada main circle² an cik😹 makanya tuh audi di in Active soal nya audi kek nya slek sama nazara
2026-08-30 14:19:43
219
mothraa97
Yourmagic🪐 :
YANG UNDER SIAPA YANG DI MATIKAN SIAPA😂 GEEK MENOLAK MAJU
2026-08-30 00:18:19
82
giyas_13
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴￴ :
bner tu hazle kocak emng geek yg under tu nazara faktaaa
2026-08-29 13:17:25
271
user24667368ffb
serabi amis :
terima fakta aja audytzy emang jago tapi tim nya aja yang plenger 😂
2026-08-31 02:33:01
135
dhanihihihi
SoruCy. :
yg bilang audy ga pantes gantiin baloy, ya lau mau siape yg gantiin gw tanya men, lgian cocok aja ada audy cuma ya latar belakangnya jelek
2026-08-31 12:43:20
7
lompatkapalzz
thfckk😨 :
di live nya aj msih jago gt masa di inactive aneh aneh
2026-08-31 11:33:03
5
mayy_de1
deee :
curiga audi vs semua player geek karna gk 1 suara
2026-08-29 08:09:32
96
jokes.kontol
Uchiha anz⚡⚡ :
padahal audy ini tenang banget loh gemplay nya timnya aja nggak bisa ngimbangin coba aja di onik jadi penerus kiboy nggak mustahil buat audy 😹😹😂😂
2026-08-30 16:15:56
14
agussilalahi3
Agus Silalahi :
audy tu bagus cok cuman harus bisa ngimbangin game play nya
2026-08-31 07:09:03
6
pinskuyy7
Repin :
balikan king Kadir yang under jung yang digantikan king kadir
2026-08-30 04:57:49
5
rhmaat201
Mamat :
teruss yg lebih parah, yg di hujat abis abisan audy, padahal ya dia begitu di season lalu karna praturan mpl belum seketat sekarang, dan gw juga ngeliat audy udh lumayan berubah sekarang
2026-08-29 13:57:13
8
daniiwe0
Daniwe :
nah rrq mending beli kadir ini men daripada mertahanin said
2026-08-30 04:45:35
5
molen226_
M O L E N :
padahal Yang Rekomendasiin si kadir ini masuk geek fams si Baloy bjir. karna si Baloy liat gameplay si kadir bisa Bikin Geek stabil + performa si kadir ini sama kaya si Baloy. Cuman gatau dah kenapa si kadir bisa ninja geek :v
2026-08-29 18:05:52
188
broman282
brother :
nazara anak emas
2026-08-31 10:53:50
36
rouughh_
𖣂︎RattleShiikiiiiii🕷️🇲🇫 :
pdahal yg under itu junggler buangan evos malah di in aktif roam nya gg ni geek🗿🗿
2026-08-29 16:09:02
7
reyzadimasfernand
reyzadimasfernand :
diambil onic nanti itu audtzy gantiin kiboy
2026-08-31 11:48:28
5
To see more videos from user @gendon_uhuuii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About