bang lu beli iphone kok ga pernah kena kasus?? soalnya gua lihat di tiktok hampir kebanyakan orang beli hp mau Android atau iphone pasti bakal hilang entah diganti sama batu,buku,dll. Saranin gua dong biar bisa berani beli di online karna kalau di offline harganya mahal🗿
2026-08-29 12:54:38
97
Idokk :
kalok ps-store bagus GK bang?? soalnya murah bgt second nya
2026-08-29 05:48:18
42
wh0oOo?? :
renanstore juga oke, dia bisa pilih mau inter atau resmi, dia juga jual yg baru, dan udah banyak cabang offline storenya jugaa
2026-09-02 05:39:51
2
사가 :
ex inter, itu apasih? emng IP aja jenisnya? atau emng gmna tuh?
2026-08-29 04:37:50
1
komarudinwahid :
all op pun sinyal nya tetep sementara ya bang?
2026-08-29 05:15:11
2
nrelvdh :
Bgg klo yg iphone beacukai ituu rakitan ga ya???
2026-08-29 05:53:53
10
dapoiyy :
bang mending ip 12mini atau 13 mini buat foto" atau vidio doang yang inter bang
2026-08-30 10:59:21
1
:
bang 14 basic sama 13pro bagus mana ya
2026-08-29 11:46:54
0
Edo :
info beli iphone di toko tiktok yg recommended selain kitar apa ya bang?
2026-09-02 14:39:58
0
𝙙𝙞𝙢𝙧𝙮𝙠𝙠𝙈𝙥ッ :
kalo inter masih oke lah bang,tapi kalo simlock gimana ngatasin nya bang?
2026-08-29 04:04:35
11
Baymaaaaaaaaaa :
kalo inter second di toko online gitu, sparpart nya masih orian ga yah?
2026-09-01 04:37:37
0
Anti Pecah :
bang katanya kalau wifi only, gak bisa update OS ya?
2026-09-01 09:41:39
0
Aya :
bangg mending beli IP di ibox sekarang atau nunggu IP 18 biar harga turun??
2026-08-31 11:51:49
0
PrabowoHH :
bang coba toko yang udah nge live di tiktok . namanya lupa .
2026-08-31 00:49:06
0
Al-Rizky............. :
Bang izin bertanya, saya harap dijawab. Kalo cuma buat bikin konten, atau ngerekam atau foto aja, budget 2-3 mending ip apa nyari android?
2026-08-30 09:21:36
0
Rhina :
beli samsung S22ultra masih wort it ga ya
2026-08-30 05:15:42
0
nanawraa_ :
bang misal ni beli nya kan di abang, tesnya juga di abang, kalo seandainya toko itu ga amanah atau hp nya kureng lah, itu di kembaliinya sma Abang nya kah?
2026-08-30 08:06:37
0
schila :
Kalo ini gimana yaa, pemakaian nya cuma buat kamera doangg si, bukan HP utama😭
2026-08-31 11:16:33
0
calon bapak kos 💁🏻♂️ :
Kelima 🗿🗿
2026-08-29 04:04:55
1
kyora :
saran Andro yang kameranya setara ip dong budget 4-5 jutaan
2026-08-29 09:37:34
0
beranda latte :
Tau gitu mending beli inter , beli ip 14 pro second resmi 11.5 😭
2026-08-29 04:32:03
0
ᴷᴵᴰ αиgєℓ :
getly itu kaya pnya nya bang kenaz yaa
2026-08-29 13:56:01
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm
homepage.