@alumnikaskus: Kalian udah pernah nyobain beli di toko yang mana nih? atau baru pengen beli?

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 04:00:00 GMT
468342
34850
421
1521

Music

Download

Comments

a_risie
sie3 :
QQ pengen bgt beli disitu😭
2026-08-29 04:07:21
346
x.atreides
Xabara :
Mira gadget si ok gua dpt juga unit bgus
2026-08-29 17:58:21
5
xvyy244
xvyy :
beli iPhone inter buat hp ke 2 work it ga?
2026-08-29 17:26:46
18
patpat3613
just patrick things :
bang lu beli iphone kok ga pernah kena kasus?? soalnya gua lihat di tiktok hampir kebanyakan orang beli hp mau Android atau iphone pasti bakal hilang entah diganti sama batu,buku,dll. Saranin gua dong biar bisa berani beli di online karna kalau di offline harganya mahal🗿
2026-08-29 12:54:38
97
cute_biggirl
Idokk :
kalok ps-store bagus GK bang?? soalnya murah bgt second nya
2026-08-29 05:48:18
42
ch0co0o
wh0oOo?? :
renanstore juga oke, dia bisa pilih mau inter atau resmi, dia juga jual yg baru, dan udah banyak cabang offline storenya jugaa
2026-09-02 05:39:51
2
itsmesaga
사가 :
ex inter, itu apasih? emng IP aja jenisnya? atau emng gmna tuh?
2026-08-29 04:37:50
1
komarudinwahid
komarudinwahid :
all op pun sinyal nya tetep sementara ya bang?
2026-08-29 05:15:11
2
nrelvdh
nrelvdh :
Bgg klo yg iphone beacukai ituu rakitan ga ya???
2026-08-29 05:53:53
10
poyyy21.12
dapoiyy :
bang mending ip 12mini atau 13 mini buat foto" atau vidio doang yang inter bang
2026-08-30 10:59:21
1
rakha_1458
￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
bang 14 basic sama 13pro bagus mana ya
2026-08-29 11:46:54
0
edofahr3za
Edo :
info beli iphone di toko tiktok yg recommended selain kitar apa ya bang?
2026-09-02 14:39:58
0
dimmryck_2
𝙙𝙞𝙢𝙧𝙮𝙠𝙠𝙈𝙥ッ :
kalo inter masih oke lah bang,tapi kalo simlock gimana ngatasin nya bang?
2026-08-29 04:04:35
11
bayma__
Baymaaaaaaaaaa :
kalo inter second di toko online gitu, sparpart nya masih orian ga yah?
2026-09-01 04:37:37
0
anti__pecah
Anti Pecah :
bang katanya kalau wifi only, gak bisa update OS ya?
2026-09-01 09:41:39
0
aya.not4u
Aya :
bangg mending beli IP di ibox sekarang atau nunggu IP 18 biar harga turun??
2026-08-31 11:51:49
0
himaherdiprabowo
PrabowoHH :
bang coba toko yang udah nge live di tiktok . namanya lupa .
2026-08-31 00:49:06
0
rizky_ptr0
Al-Rizky............. :
Bang izin bertanya, saya harap dijawab. Kalo cuma buat bikin konten, atau ngerekam atau foto aja, budget 2-3 mending ip apa nyari android?
2026-08-30 09:21:36
0
eriina21
Rhina :
beli samsung S22ultra masih wort it ga ya
2026-08-30 05:15:42
0
callme_cece2
nanawraa_ :
bang misal ni beli nya kan di abang, tesnya juga di abang, kalo seandainya toko itu ga amanah atau hp nya kureng lah, itu di kembaliinya sma Abang nya kah?
2026-08-30 08:06:37
0
shceil
schila :
Kalo ini gimana yaa, pemakaian nya cuma buat kamera doangg si, bukan HP utama😭
2026-08-31 11:16:33
0
ilhamfirmansyah.if
calon bapak kos 💁🏻‍♂️ :
Kelima 🗿🗿
2026-08-29 04:04:55
1
ygaaa_d
kyora :
saran Andro yang kameranya setara ip dong budget 4-5 jutaan
2026-08-29 09:37:34
0
beranda_latte
beranda latte :
Tau gitu mending beli inter , beli ip 14 pro second resmi 11.5 😭
2026-08-29 04:32:03
0
rchmtftllh
ᴷᴵᴰ αиgєℓ :
getly itu kaya pnya nya bang kenaz yaa
2026-08-29 13:56:01
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About