Dulu oclo masih terjangkau zamn aku kuliah,sekrang yahh gituu mengikuti inflasi mungkin😭
2026-08-29 10:03:49
383
Hadirotul5758 :
siapa yang kenal teh dinan dari brand oclo ???
Akyuuu☝️☝️☝️
2026-08-29 03:38:22
100
$ :
aku unbox 1 paket aja excited aplg sebanyak ini😭
2026-08-29 06:07:14
41
Hestinurhanifah :
Baju yang mayoutfit samaan 😍
2026-08-29 05:56:57
12
N :
Kerudungnya spill kak
2026-08-29 23:45:25
0
Dewiirpanna :
spill kerudung ka
2026-08-30 04:24:25
3
Mbak pengacara🤺 :
Spil celananya kak
2026-08-29 11:09:01
2
nguwes terus :
aku adalah alumni oclo yg under 100k 😂😂
2026-08-30 07:49:11
1
Novi tasary jumai’n :
Kak baju yg di pkek donk
2026-09-01 00:20:23
0
🦋 :
baju yang dipake teh dinan ada yang tau ga brandnya guys?
2026-08-29 08:06:14
0
Dindaa Rahayuu :
pertama teh dinan😁😁😁
2026-08-29 03:01:00
9
Kiki Febrianthi :
kak BB TB brp
2026-08-30 06:39:58
1
artytini :
Kaya ada yang beda yaaaa teh apa yakkk
2026-08-29 04:37:05
0
Siwi Lalitya :
Mauu tehh satu, cakep cakep banget 🥹🥹🫰🏻🫰🏻
2026-08-29 03:12:08
5
Nda :
dulu oclo sama myoutfit harganya terjangkaauuu , sekarang kenapa aku tdk mampu membelinya 😭
2026-08-30 09:59:57
1
sweetcherry🍒😋 :
lihat eceu unboxing produknya lucu semuaaaaaaa, jd bingung tanggal tua gini mau co yg mana dulu. apa co banyak banyak yaaaa. makan mah gampang lah nanti ikut mbg😌.