@bosscrownnn: ke sentil banget tuh ego karena BB lebih mahal, lu kira kita mau? gw kalo bayar 7 jt duduk dipangkuan mereka bertiga ama ngedate sehabis konser gw juga mau bayar segitu. BB matok USD semua juga sama kalo di liat liat beda nya kita WNI seumur hidup aja!! Gw ga masalah klo protes ke promotor nya masalahnya ni lu bukan fans BB dan elu ngedrag artisnya gunain kesempatan buat ngehate gajelas, BB gw ga pernah lemes ama lipsing dalam sitkon apapun. BB gw Seniman bukan ngik ngik klo ngik ngik emang target pasar nya orang kek lu 🤣 . . . #bigbang #pkentertainment #xyzbca #bts #armybts
Bigbang tu Korean National Boyband kok bisa ya dibandingin dengan BTS. 😅
2026-08-30 01:32:17
20
abcd🖕 :
loh bukannya dlu mreka grup yg pkai hastag nama bigbang?
2026-08-31 09:33:04
6
Beyy ☽̶☾ :
sumpah yaa gaada loh fandom lain yg komen jelek ke grup legend demi junjung idolnya sendiri. parah bgt level toxic nya hey
2026-08-29 09:49:41
88
daisyblossom :
kita ViP juga pengennya tiket bigbang paling mahal cuma sejutaaa woeee lah fandom sebelah 🫵🫵😭😭
2026-08-29 05:29:19
86
CherryXMiumiuu :
Bingbang yang konsep comebacknya niru TOP itu yakan? 🤣🤣🤣🤣
2026-08-29 14:23:05
56
snty 🍂🌳 :
sumpah gue bukan fans dua grup ini, cmn anjir BB ini udah kelas atas banget di boygroup kalau menurutku, bayangin udah 20 thn lebih berkarir tapi still on top, gilasih yg ngehujat 😭😭
2026-08-30 12:08:33
19
Olivia Carrin :
ga ush nntn emg ga worth it.. gw aja yg nntn😂
2026-08-29 08:16:03
137
To see more videos from user @bosscrownnn, please go to the Tikwm
homepage.