@bosscrownnn: ke sentil banget tuh ego karena BB lebih mahal, lu kira kita mau? gw kalo bayar 7 jt duduk dipangkuan mereka bertiga ama ngedate sehabis konser gw juga mau bayar segitu. BB matok USD semua juga sama kalo di liat liat beda nya kita WNI seumur hidup aja!! Gw ga masalah klo protes ke promotor nya masalahnya ni lu bukan fans BB dan elu ngedrag artisnya gunain kesempatan buat ngehate gajelas, BB gw ga pernah lemes ama lipsing dalam sitkon apapun. BB gw Seniman bukan ngik ngik klo ngik ngik emang target pasar nya orang kek lu 🤣 . . . #bigbang #pkentertainment #xyzbca #bts #armybts

bosscrownnn
bosscrownnn
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 03:24:38 GMT
79335
6092
687
1035

Music

Download

Comments

ummaluckyyy
umma lucky :
serius dia blg bts paved the way? PAVED THE WAY???
2026-08-30 10:54:49
0
xomxffxnxo
𝑀𝑢𝑓𝑓𝑖𝑛𝑆𝑡𝑟𝑜𝑏𝑒𝑟𝑖🍓 :
BTS disandingin sama talentnya iKON aja udah kalah
2026-08-29 10:37:43
1633
wykvrn
kucikuci :
fandom itu dri dulu ga brubah ya, konsisten ikut campurnya🥰
2026-08-29 06:31:49
2302
ali.alimuddin69
Ali Alimuddin :
big bang forever i Miss you
2026-08-31 14:37:56
0
94ohsehun
Aerichan♥️ :
Sabarrr ya VIP,kami pas konser exo juga di gituin 😁
2026-08-29 13:28:17
831
jee0824
Jangessi :
vip be like :
2026-08-30 05:12:51
0
newname873
jw :
menurutku titik terendah penyanyi/idol adalah dikatain gak bisa nyanyi😭
2026-08-29 11:02:54
1074
orrymen
Orrymen :
taeyang nikah, fansnya gak ngamoookkkk aja dah menang bigbang 😅
2026-08-30 05:58:07
475
elva.gracia3
Elva gracia :
kok bisa bts dibandingin smaa bigbang 😭
2026-08-29 10:15:19
581
wiwwuww
kuraisuu :
mahal tp worth sama suara mereka mau mereka atraksi kek dance sesuka mereka kek 😭
2026-08-29 09:52:18
535
utongonly
utong :
ada yg bilang bts all rounder juga udah aneh
2026-08-29 12:01:21
396
danuiam02
Llamyla :
bukannya Bigbang role model mereka ya?
2026-08-29 10:53:32
629
titatitata33
taaaaa :
cuma G-D seorang aja mereka kalah ga si😭🙏
2026-08-29 14:46:01
220
aevyss4
a.gvss :
kuping gua GAKUATTTT tp gua kuat2in krna penasaran 😭
2026-08-29 14:40:24
117
khanifaaaaaah
IPEH✨ :
mahal-mahal gini tiba-tiba sold out :')
2026-08-29 14:05:31
169
kittyslavesince2008
Kittyslave :
Bigbang tu Korean National Boyband kok bisa ya dibandingin dengan BTS. 😅
2026-08-30 01:32:17
20
_hihihi250
abcd🖕 :
loh bukannya dlu mreka grup yg pkai hastag nama bigbang?
2026-08-31 09:33:04
6
peremppuan
Beyy ☽̶☾ :
sumpah yaa gaada loh fandom lain yg komen jelek ke grup legend demi junjung idolnya sendiri. parah bgt level toxic nya hey
2026-08-29 09:49:41
88
user431614058
daisyblossom :
kita ViP juga pengennya tiket bigbang paling mahal cuma sejutaaa woeee lah fandom sebelah 🫵🫵😭😭
2026-08-29 05:29:19
86
cherrywildes
CherryXMiumiuu :
Bingbang yang konsep comebacknya niru TOP itu yakan? 🤣🤣🤣🤣
2026-08-29 14:23:05
56
tysnty63
snty 🍂🌳 :
sumpah gue bukan fans dua grup ini, cmn anjir BB ini udah kelas atas banget di boygroup kalau menurutku, bayangin udah 20 thn lebih berkarir tapi still on top, gilasih yg ngehujat 😭😭
2026-08-30 12:08:33
19
reena23_
Olivia Carrin :
ga ush nntn emg ga worth it.. gw aja yg nntn😂
2026-08-29 08:16:03
137
To see more videos from user @bosscrownnn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About