@mtgamingidn: Terima kasih bang Feels Atas Tutor²nya 🥲 Rispek buat bang feels karena jadi suami dan ayah bertanggung jawab @Feels Gaming .. lalu bang @ig@jbtokies | BS MARKET #1 🌎 kenapa juga dah 🥲 #Bloodstrike #memebloodstrike #bsid #bloodstrikemobile #bloodstrikecc

MT Gaming IDN
MT Gaming IDN
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 03:26:55 GMT
33193
2119
100
72

Music

Download

Comments

feels.gaming
Feels Gaming :
semangat terus ya broo lanjutkan🔥
2026-08-29 05:33:28
74
errmentok
ErrmenTOK :
terimakasi semuanya,...
2026-08-29 11:14:12
29
vinzz_plenger07
VinzZ_plenger☆`~ :
yg paling gw nysekin itu maestros🥀
2026-08-29 05:01:05
42
mamastokies
JB TOKIES :
Semangat lanjutkannn ! Sukses ya 🥰
2026-08-29 05:45:56
25
pakgurubs
PakGuruKholis :
untung pakguru comeback🗿
2026-08-29 04:29:50
10
bleseedditdut
Apalah😹 :
jhon win
2026-08-29 17:09:29
1
panjiwcs
PANJI WICAKSONO :
2026-08-29 07:56:56
8
frored01geming.art
ᎰᏒᎾᏒᎬᎠ01ᎶᎬᎷᎨᏁᎶ :
bang willsar juga udah gak pernah up video+gua chat wa pun gak di bales🥀
2026-08-29 12:02:27
2
pemainbsn1eh
edgar :
bg maes pensi aja udah bikin nyesek apa lagi ini bg feels sama bg tokies😭
2026-08-29 10:11:11
1
_gitxzz
gits :
bentar lagi bg Elva comeback
2026-08-29 04:34:41
1
marvvv_173
Capungfly'911 :
loh bang feels farewale ?
2026-08-29 11:20:59
1
andra_apta
Anak _medan :
dulu panutan ku BG maestros lalu feels sekarang siapa lagi yg bikin gw bahagia dengan konten mereka
2026-08-29 06:52:36
1
alif.joestar
Alif Joestar :
konteks bang, ketinggalan berita njir
2026-08-29 17:34:49
1
daffaapik
@m16-rk :
gw paling suka konten nya si maestroos 🥀
2026-08-29 08:25:46
6
giros_030214
G I R O S🥀 :
gw main dari BS Masih awal Dan Masih burik
2026-08-29 09:29:09
2
wongjateng023
[×_×] :
kok pada pensi ya🥲
2026-08-29 09:02:22
1
netanyahutukngcli
hi, Gwejh jawa :
loh... bg maestros pensi.
2026-08-29 08:44:46
0
tidyack
garam ram ram ram maram ram :
kenapa pada pensi itu bg?
2026-08-29 06:54:11
0
muhammadrezkyabdi0
muhammadrezkyabdi0 :
pertama dapat apa bang
2026-08-29 03:30:51
0
andoyansenhutagao
GAOL :
blood strike emang se membosankan itu sekarang... apalagi develop kikir ngeluarin skin terus, yg gk enak nya D masa lalu susah2 gacha malas d rilis ulang+skin nya d tempel ke weapon lain secara GRATIS.
2026-08-30 00:40:50
1
itsme_4615
ELGIS ☑️ :
Lah gua belom juga balik main BS malah pada pergi🥺
2026-08-29 06:02:34
1
jisses.takasese
𝘐𝘩𝘩𝘑𝘪𝘴𝘴𝘦𝘴🍻 :
rasanya gimana ya klo gk tabrak mereka.kaya sepi gitu😔
2026-08-29 11:56:51
1
lal61543
az :
tokies gak bakal pensi sampe anak nya gede🗿
2026-08-29 05:08:11
3
To see more videos from user @mtgamingidn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About