@mtgamingidn: Terima kasih bang Feels Atas Tutor²nya 🥲 Rispek buat bang feels karena jadi suami dan ayah bertanggung jawab @Feels Gaming .. lalu bang @ig@jbtokies | BS MARKET #1 🌎 kenapa juga dah 🥲 #Bloodstrike #memebloodstrike #bsid #bloodstrikemobile #bloodstrikecc
bang willsar juga udah gak pernah up video+gua chat wa pun gak di bales🥀
2026-08-29 12:02:27
2
edgar :
bg maes pensi aja udah bikin nyesek apa lagi ini bg feels sama bg tokies😭
2026-08-29 10:11:11
1
gits :
bentar lagi bg Elva comeback
2026-08-29 04:34:41
1
Capungfly'911 :
loh bang feels farewale ?
2026-08-29 11:20:59
1
Anak _medan :
dulu panutan ku BG maestros
lalu feels sekarang siapa lagi yg bikin gw bahagia dengan konten mereka
2026-08-29 06:52:36
1
Alif Joestar :
konteks bang, ketinggalan berita njir
2026-08-29 17:34:49
1
@m16-rk :
gw paling suka konten nya si maestroos 🥀
2026-08-29 08:25:46
6
G I R O S🥀 :
gw main dari BS Masih awal Dan Masih burik
2026-08-29 09:29:09
2
[×_×] :
kok pada pensi ya🥲
2026-08-29 09:02:22
1
hi, Gwejh jawa :
loh... bg maestros pensi.
2026-08-29 08:44:46
0
garam ram ram ram maram ram :
kenapa pada pensi itu bg?
2026-08-29 06:54:11
0
muhammadrezkyabdi0 :
pertama dapat apa bang
2026-08-29 03:30:51
0
GAOL :
blood strike emang se membosankan itu sekarang...
apalagi develop kikir ngeluarin skin terus, yg gk enak nya D masa lalu susah2 gacha malas d rilis ulang+skin nya d tempel ke weapon lain secara GRATIS.
2026-08-30 00:40:50
1
ELGIS ☑️ :
Lah gua belom juga balik main BS malah pada pergi🥺
2026-08-29 06:02:34
1
𝘐𝘩𝘩𝘑𝘪𝘴𝘴𝘦𝘴🍻 :
rasanya gimana ya klo gk tabrak mereka.kaya sepi gitu😔
2026-08-29 11:56:51
1
az :
tokies gak bakal pensi sampe anak nya gede🗿
2026-08-29 05:08:11
3
To see more videos from user @mtgamingidn, please go to the Tikwm
homepage.