Alhamdulillah share kita naik guysss. semoga ini menjadi angin segar buat pecinta drama SMR. pokoknya drama ini harus panjanggggg umurnya. kompak terus guys, jgn saling hujat. kalau pun harus ada yg dibungkus, bungkus aja tuh pak Johan saya ikhlas
2026-08-29 04:23:25
247
autumnseason :
Andy ganteng bgt diliat dari sisi manapun 🤏🏻
2026-08-29 03:53:02
82
k :
speechless terharuu, 14.2 hari ini semogaa besok bisa 16% dan konsisten terus. gys kalian jng ada yg mogok2 nnton yaa kita support semua pemainnya biar eps pjng kalo eps pnjng lovee alll semangat terus warga mukbangg🫰
2026-08-29 04:49:54
84
nashwa khanza :
arga sama kanaya tuh emang couple drakor ya tapi bapernya kurang buat aku penikmat sinetron tapi kalo dasnay walaupun scene nya cuma berantem gemesnya tuh dapet banget
akhirnya share kita naik lagi alhamdulillah, makasihh atas kerja samanyaa ya warga mukbangg🥰 yu buat malem ini dan seterusnya kita kompakinn lagi, loppp u olll🫶🏻🫶🏻
2026-08-29 05:14:42
11
zna.lunaa :
Guys, kita sama-sama naikin SMR bareng-bareng, jadi jangan bikin narasi karena CP ini naik terus CP ini ikut naik atau sebaliknya. Kita semua sama-sama suka CP dan sama-sama support, jadi saling menghargai aja.
Yuk kita naikin rating dan share bareng-bareng. Jangan saling klaim siapa yang bikin naik atau merasa CP sendiri paling berpengaruh. Ini buat kita semua, jadi lebih baik saling support daripada saling menjatuhkan.
Kalau rating naik, ya berarti kita berhasil naik bareng-bareng. Jadi jangan bikin perbandingan atau klaim ini naik karena siapa. Kita sama-sama berkontribusi dan sama-sama punya tujuan yang sama. Saling menghargai, saling support, dan nikmatin bareng-bareng.
2026-08-29 05:31:05
14
alrafif_26 :
sukses selalu SMR🤲🥰
2026-08-29 03:58:43
6
Indri Adetia :
gakuat arga
2026-08-29 03:37:36
13
Putri ARKD :
vibes nya hidden love banget🥰
2026-08-29 06:32:05
6
To see more videos from user @rachmarach_, please go to the Tikwm
homepage.