@glorylh14: Daily rutin yg wajib punya paling cocok buat bayi yang kulitnya sensitif, dan gampang iritasi nihh, recomend bgt, manfaat 3 in 1 jaga kelembapan kulit, melindungi Skin barier dan menenangkan kulit sensitif… aman banget krn dibuat khusus wajah bayi🩵✨ @Aveeno Baby ID @ibu canggih #OATStandingBabySkin
Glory
Region: ID
Saturday 29 August 2026 03:40:37 GMT
Music
Download
Comments
lulaluna_1418 :
kulit iritasi yang kemerahan juga bisa yah mom?
2026-08-30 14:11:54
0
a.widhayant :
aveeno facial cream ini bisa dipake buat newborn kak?
2026-08-30 12:56:49
0
thalia :
Aveeno bagus banget buat kulit anak sikecil🥰
2026-08-30 19:44:36
0
Hilvhita Hidayanthi :
sama mom anakku jg pake ini bagus banget ngaruh di kulit anakku
2026-08-31 02:55:56
0
lalaamelia :
serius ini bagus kak, aku juga pake sih
2026-08-31 04:07:13
0
gulajawa :
Kebetulan anakku sensitif kulitnya kak
2026-08-30 17:48:54
0
Qilaaas :
jd pengen cobain aveeno buat anak
2026-08-30 23:49:25
0
mirafujita :
inih bantu banget kulit kering anak jadi lembab
2026-08-30 13:48:52
0
Rere :
penasaran sekali untuk anakku Kak😁
2026-08-30 16:26:56
0
Nisa Tamara :
Wah, jadi pingin cobain juga nih bund
2026-08-30 17:38:02
0
Sagi Gurls ♐️ :
nanti beliin ponakan ini deh
2026-08-30 20:21:57
0
uuscomel1 :
Wajib banget punya sih mana udah 3 in 1 bagus banget kandungannya lagi
2026-08-30 14:26:06
0
paula :
pake aveeno emang kerasa sih lembapnya
2026-08-30 12:38:26
0
To see more videos from user @glorylh14, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.