Gus Ahmad Ning Sheila ini memang couple, kreatif dan mengayomi bgt orgnyaaa
aku suka beliau,, when yarobbb
allahummaj'alna minhum dpt seperti suami se gokil keren kece kreatif Gus Ahmad kafa❤️teman teman yg doain aku like ya! qobul hajat ya robbbbbbb
2026-08-29 05:32:57
1394
farhatanjanillah :
slide terahirr
2026-08-29 04:16:29
907
Indanaaaa zn :
Dirayakan banget masyaAllah 🥹
2026-08-29 04:57:30
1036
﮼اليفة :
ini efortnya luar biasa saudara saudaranya apalagi cak Ahmad luar biasa
2026-08-29 04:53:25
532
Tokone Lepi :
aku yakin stlh ini semua vendor rame orderan..hasilnya perfect semuaaa...
2026-08-29 04:33:20
279
adindaa.e :
YANG TERAKHIR KYUTT BGTT GAKUATT😩🤏🏻🥹✨💘😭💖
2026-08-29 06:33:30
195
kembang desa🪷 :
panggilan 'yik' itu apaa yaa temen' maksudnyaa?
2026-08-29 05:03:33
134
Kakak bagas :
dan acaranya sukses,keren, fyp dmn²,manten mesam mesem nitijen jerit²😭😭😭🥰🥰🥰
2026-08-29 04:13:00
98
by.nazera :
ternyata tema indianya refensi dari kak auliaa yaa
2026-08-29 05:36:21
46
madebyuwiie :
Kek di wattpad bngt😭
2026-08-29 06:20:18
41
:
bener² anak bungsu yang di rayakan bangett, suka banget sama keluarganya gemess 🤏🏼😩
2026-08-29 07:49:54
82
aaaaaaaaaa :
cak mad itu kakaknya ya?
2026-08-29 04:37:44
14
rwaaarwaaaa :
super sangatt detail dr semuanyaaa amaze bgttt pokok nyaa sampe masuk list referensi hihii🫰🏻
2026-08-29 06:07:01
18
kepo :
yang aku kepo kan lamaran nya mrk bulan 11 November tp d bulan Oktober neng royya minta yang model siraman itu.
brrti sebelumnya udah ada pembicaraan pernikahan Sampek udah sejauh itu neng roya request nya😁
2026-08-29 04:42:46
19
mutiaa ᵕ̈ :
neomo jinjja, selera ning royya mirip banget sama aku, dari tema fairy sampe favorite colors like blue, pink, n lavender sama persis kek aku, sehati banget aku sama ning royya 🥺🥰
2026-08-29 10:10:20
9
Avocado latte :
dibalik suksesnya sebuah acara, ternyata ada proses yg gedebag gedebug yah, tp alhamdulillah superrr indah sekali hasilnya🥹
2026-08-29 05:54:33
18
niorabmt :
Ini liatnya dmn si?dmn di uploadnya? Second account?
2026-08-29 23:17:35
0
mashaAllahtabarakallah🪐 :
nomornya kk ga disensor
2026-08-29 08:43:21
1
Imah Wahyudianto :
ada lagi GK si yg di Probolinggo
2026-08-29 05:19:31
1
seeyou🌱 :
mksd slid Ahir apa kurg mudeng akuu
2026-08-29 06:11:02
2
ruru :
bpk ahmad dan busheila bisa sih bikin wedding EO sendiri... beliau berdua ini bener2 effort dan supportnya luar biasa. bener2 happy virus 🥹
2026-08-29 15:14:13
3
ISTANA PENTOL :
Seeemua keluarganya guyup rukun ngayomi dan kreatif satset😭😭😭
2026-08-29 10:00:34
3
savarine :
kak nomernya ga di sensor?
2026-08-29 10:42:26
1
Tul〽️ :
"suamiku" 🤭🤭
2026-08-29 09:19:38
2
Sailarakhashop :
kreeeennnn... kompak satu kluarga... 🥰🥰
2026-08-29 04:58:29
1
To see more videos from user @zeapalah, please go to the Tikwm
homepage.