@gana_buna: Seruu 🤭 dc kak @Rafli Rabbiansyah

gana_buna
gana_buna
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 03:44:47 GMT
2294551
94859
923
5625

Music

Download

Comments

tamaraaaa21_
hi,ini araa🧚 :
pdhl aku lihat nya normal normal aja kok,kalian kenapa sihhh
2026-08-30 03:34:18
2845
fatihkuliwang
Danish 44 :
selamatkan anaknya ka😭😭
2026-08-29 13:15:44
567
halo.nikii_
Halo Niki | Gen-Z Mama ʚଓ :
Motoriknya bagus, ini yang komen lainnya pada kenapaaa sii? 😭
2026-08-30 15:49:17
421
lailatulmuarofa
lailatulmuarofa :
mereka cuma lihat sepotong dari layar udah kek tau kehidupan sehari2nya loh 🥲 siapa tau adeknya gede jadi dancer atau punya sanggar, do'ain yang baik lah jangan apa2 bowty, padahal bowty juga banyak yang badan keker dan kelihatan laki
2026-08-30 01:48:17
524
ranievad
Ranievad :
Anaknya cerdas banget itu.. kan menghafal gerakan, nyesuain sama lagu itu engga semua orang bisa lohh.. kalau engga suka, yaudah skip ato block aja. Engga perlu bicara negatif sampai menjatuhkan.
2026-08-30 05:08:16
686
putri_asyari17
Putri Asy'ari🌺 :
Tapi jujur, motorik anaknya bagus loh.
2026-08-31 08:59:27
107
its.me_zy7
Zyphoria :
Anak gue boro2 diajak tiktok an diajak foto bareng aja susah bgt 😭
2026-08-30 11:07:21
133
aisyah.humaira.ai37
Aisyah humaira Aisyah :
ibu dan anak kompak banget
2026-08-29 05:46:54
288
nadin_7435
Nadin_# :
yang nonton hari sabtu like ya gak masak
2026-08-29 07:03:57
272
mustika0692
Mustika :
emang kenapa sih kalau anak cowok ngedance?? aku ngeliat dance adeknya normal2 aja.. nggak ke cewek2an kok
2026-09-01 02:15:05
4
dwisuswati22
Dwi Suswati :
anakq cowok 3 tak ajakin trend kayak gini gk ada yg mau😩
2026-08-30 03:52:27
52
mama_elzio
Mita Wulandari :
Kya gini juga masih ada yang hujat ??? Pdhal anaknya pinter lo bisa menghafal gerakan,klian yg ydah bangkotan aja kdang susah hafalinnya,ini tuh manannya bakatt,tinggal les in dance pasti keren bgtt njir,yg hujatt emng hatinnya busuk bgtt
2026-08-30 06:38:03
107
sh3rlyoktaviani
sh3rlyoktaviani :
hallow ibuk2 yg maha sempurna dan budiwaman.. salahnya dimana ya kalau anak laki2 jadi dance? selagi itu baik dan tidak melenceng yg komen aneh2 itu pd kenapa ya? anak aku laki2, tp dia suka dance, selalu di panggil sanggar2 tari, juga sering dapat job dari tari tsb.. sudah bisa cari duit sendiri, jd selagi positif, nggk ada masalah kalau anak laki2 suka/hobi/bisa dance ☺️
2026-08-30 09:22:34
54
retisalya_zia14
retisalya_zia14 :
Bun itu ada les apa diajarin sendiri
2026-08-29 05:33:23
18
khaerulafiah1
Khaerulafiah3112 :
Ank se hebat ini masih ada yg mengkhawatirkan, pdhl ortunya aja tau mana yg terbaik
2026-08-30 05:51:06
80
pharita_fans0
RIR¡✿ :
ninggalin jejak sebelum rame siapa mau nitip?👇🏻
2026-08-29 04:01:47
61
sukamatchaaa_814
someone :
bukannya ini dance lamine yamal?
2026-08-31 08:14:01
4
gemoyyy841
🎀Rayana putri 2 :
cuma bisa nonton karna aq nggk bisa joged " badan ku kaku 😂
2026-08-30 13:17:19
14
sitisuresmiii
rezmi_ :
dimasa depan bakalan sukses ya dek , semangat terusss 🥰
2026-08-30 02:18:37
26
nadyaaryasta
Nadya Aryasta :
kompak banget🫰🏻
2026-08-29 06:47:04
5
enayytrrr._
ininayy :
gemesss🤏🏻
2026-08-29 09:24:16
6
deniwarda
𝓓𝓮𝓷𝓲 𝓦𝓪𝓻𝓭𝓪 :
anak lakiku kok GK mau djak krja sama ya🙈
2026-08-29 08:23:53
17
gavinff90
%{°GAVIN°}™ :
kok sepi
2026-08-29 03:57:37
5
meilani1215
Wahyu tri meilani :
adek makin gede makin ganteng ya😁
2026-08-31 01:06:25
1
To see more videos from user @gana_buna, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About