@bikinklip: Kapan lagi nge clip tentang GTA VI bisa cuan! Sc: Tara Arts Game @motion.klip #gtavi #gtavimk #motionklip #ezklip #fyp #fypシ #fypシ゚viral #fyppppppppppppppppppppppp #viral #fypage #tara #taraarts #taraartsgameindonesia #tarakarta #gemashowindo #gta #gta6 #gta6trailer #gta6new #gta6clips

Bikinklip
Bikinklip
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 03:49:13 GMT
44458
1834
63
76

Music

Download

Comments

user447619007321
Akun tidak ditemukan :
13 taun hanya untuk 30 fps🥀
2026-08-30 00:02:15
1
philiabluecat0
gaspard "judas" claude :
30fps di console udah smooth banget harusnya
2026-08-29 07:34:04
42
ymfrhan
yumafarhan :
60fps ga begitu penting ... lu nonton film aja 25fps dan menurut gua 60/120fps tuh buat game kompetitif dan untuk story yaa 30fps aja cukup
2026-08-29 20:31:23
22
arsinoejensenbonvoy
arsinoë :
halah ign lagi wkwk
2026-08-30 08:32:43
1
anggit_by
Abeye :
30 fps kalo tv ente ada game mode enak itu
2026-08-31 00:51:36
1
gordon_paul03
gordon paul :
yang beli ps5 pro pada kecewa kalau cuma dapat 30 fps bukan 60 fps 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-29 08:38:31
3
farizfz_
Fariz :
60 fps di ps6, dan disuruh bayar full game lagi😊😊
2026-08-29 17:06:31
3
awacihuyy
awa bocil replay :
kalo dibatesin semua gitu mending beli xbox series x dong, daripada ps5🤣
2026-08-30 07:54:53
1
retroplayzone_
RetroPlayZone :
tpi ntah kenapa kalau 30FPS di konsol itu kayaknya masih bisa lah kita maenkan.. kalau di PC Itu langsung terlihat gak bagus di maenkan...
2026-08-30 23:40:48
0
budisuryo0
Budi Suryo :
game ini maximal d console ntar pas d ps6..kek jaman gta v ps3 playable nya d ps4
2026-08-29 11:02:05
5
syarasd
yayas :
terus tulisan ps5 pro enhanced itu bakal gimana gamenya?
2026-08-31 01:48:15
0
wesleybarellauniverse
Wesley Barella Universe :
karena GTA 6 itu CPU heavy, sementara kualiats CPU dari Xbox S/x dan PS5 semua seri sama aja, beda di graphic cards doang
2026-08-30 08:25:34
1
bot8989
Tok_Tok :
30fps konsol tdk naik dan tdk turun jadi terlihat smooth
2026-08-29 09:09:25
1
bekty.p10
Sop sapi kambing rusuh gabutOK :
windah di undang kok tara gema ga
2026-08-30 12:12:28
0
kimjoosi
Kim Joo-Si :
Utk yg blum punya PS5 dan pengen maen GTA VI. Mending beli PS5 slim digital, gk usah yg pro. Trus ntr kl keluar PS6 baru beli lagi PS6. Atau ntr kl keluar versi PC baru beli lagi di steam utk dpt in FPS yg gede.
2026-08-29 13:58:54
1
mymyevan
Evan :
dengan visual yang seperti itu dan dengan konsol yang umurnya udah 6 tahuna, itu bagus sih. berarti engine nya efisien.
2026-08-30 10:15:00
1
kimjonguuun
Yohanes :
Mau ps5 dulu, nanti beli lagi di pc, sekalian nabung buat upgrade
2026-08-29 12:17:29
1
youru053
Youru :
@Youru: Ini keknya harus nunggu pc keluar ya palingan 2028-2029 alias udh muncul ps6 😂 buat unlock 60fps. Lagian console jaman jebot lho itunganya ps5 itu tahun 2020 heyy ingattt
2026-08-29 12:52:57
0
cuplik_bola
cuplikbola :
30 fps juga seru klo game petualangan,
2026-08-29 15:03:51
0
nain_ajah
Nai :
yg pro blom di konfirmasi rockstar jadi ads kemungkinan bjsa 40fps
2026-08-29 18:16:38
0
oke.okee.1
'ke :
nanggung beli ps5 kalo mentok 30fps 😂 mending nabung buat rakit pc nanti pas rilis dah punya pc gaming
2026-08-31 11:52:46
0
danutarakan
Dannnnn :
yang penting bisa main GTA 6 hari pertama, yang lain bukan urusan saya.
2026-08-29 17:21:25
0
rylai76
mortred :
gapapa kok kan faktanya 30 fps di konsol setara 3000000 fps di PC
2026-08-29 10:51:24
0
nain_ajah
Nai :
eek lah percuma beli ps 5 pro kalau cuman 30fps
2026-08-29 18:12:38
1
To see more videos from user @bikinklip, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About